UT Andalkan Scania untuk Manfaatkan Peluang di Tol Trans Jawa

Rabu, 03 April 2019 - 09:08 WIB
UT Andalkan Scania untuk Manfaatkan Peluang di Tol Trans Jawa
UT Andalkan Scania untuk Manfaatkan Peluang di Tol Trans Jawa
A A A
BEKASI - PT United Tractors Tbk (UT) agresif memanfaatkan peluang dibukanya Tol Trans Jawa yang tersambung dari Merak, Banten ke Surabaya, Jawa Timur. Sebagai distributor bus dan truk Scania di Indonesia, UT melihat peluang tersebut dengan mengenalkan #ScaniaTransJawa.

Mereka menggandeng beberapa PO Bus untuk menghadirkan bus reguler yang akan melayani trayek yang melintasi Tol Trans Jawa. Program #ScaniaTransJawa menjadi kesempatan bagi UT untuk mendukung mitra usaha dalam penyediaan bus dan truk bertenaga besar sekaligus layanan purna jual dengan tetap mengutamakan aspek kenyamanan dan keselamatan.

’’Ini peluang bagi kami untuk mengembangkan bisnis jasa transportasi melalui program #ScaniaTransJawa. Apalagi penumpang yang naik bus sejak ada Tol Trans Jawa meningkat. Setelah ada Tol Trans Jawa, naik bus paling efektif dibandingkan pesawat atau kereta api,’’kata Harijadi Mawardi, general manager PT United Tractors Tbk di Cakung, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut dia, terkoneksinya jalur Merak ke Surabaya memberikan dampak positif, khususnya dalam mempersingkat waktu tempuh perjalanan antar kota, antar provinsi di Pulau Jawa. ’’Ini membuka kesempatan bagi perusahaan otobus dan jasa logistik untuk meningkatkan frekuensi pemanfaatan armadanya,’’ujarnya.

Direktur Marketing PT United Tractors, Loudy I. Elias, mengungkapkan bahwa program #ScaniaTransJawa menjadi bagian dari Customer Partnership Program UT untuk mendukung pengembangan bisnis para mitra usaha yang menggunakan Scania melalui produk dan layanan purna jual UT.’’Program ini juga bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mempromosikan jalan Tol Trans Jawa yang aman dan nyaman,”kata Loudy.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8642 seconds (0.1#10.140)