Moto Morini Model Telanjang Bodi Seksi Meliuk-Liuk

Kamis, 04 April 2019 - 12:05 WIB
Moto Morini Model Telanjang Bodi Seksi Meliuk-Liuk
Moto Morini Model Telanjang Bodi Seksi Meliuk-Liuk
A A A
MILAN - Usai diperkenalkan di EICMA 2017, akan melepas Moto Morini Milano akan melepas model klasik modern 2019.

Moto Morini Milano bermesin Bialbero Corsa Corta dengan kubikasi 1187cc V-twin yang di desain khusus oleh Franco Lambertini. Franco Lambertini sendiri juga merupakan desainer yang merancang mesin 344cc V-Twin untuk Moto Morini di era tahun 1969.

Seperti dilansir dari Rideapart, Mesin motor ini sendiri tak untuk kalian yang mengejar peforma, melainkan lebih ke arah berkendara santai dan relax. Mesin Moto Morini Milano ini sendiri menghasilkan tenaga maksimal 100 hp, turun 39 hp dari saudara-nya Moto Morini Corzaro ZZ.

Menyisir tampilannya, Corsaro 1200 ZZ hadir dengan sosok garang khas motor telanjang. Bodi yang hanya sebagian itu membuatnya tambah kekar. Terutama di bagian sasis trelis yang sengaja ditonjolkan sebagai center of view.

Dan salah satu ciri khas dari sebuah Moto Morini adalah penggunaan rangka tralis yang membingkai mesin dari motor ini. Namun kali ini, rangka tralis di Moto Morini Milano ini diklaim lebih baik dari sisi handling.

Salah satu bagain terunik dari Moto Morini Milano adalah pada pipa – pipa yang ada di mesin motor ini yang bentuknya seperti tak beraturan dengan lekukan – lekukan yang tak seperti motor pada umumnya.

Perlu diketahui, Merk Moto Morini adalah sebuah merk lokal Italia yang didirikan pada tahun 1937 oleh Alfonso Morini. Merk ini sendiri sempat satu grup dengan Ducati saat dibeli oleh Cagiva di tahun 1987. Merk ini sendiri sempat tutup pada tahun 2010 silam, dan mulai berproduksi lagi pada tahun 2012 hingga saat ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9461 seconds (0.1#10.140)