Showroom Interior yang Manjakan 5 Panca Indera

Selasa, 07 Mei 2019 - 13:36 WIB
Showroom Interior yang Manjakan 5 Panca Indera
Showroom Interior yang Manjakan 5 Panca Indera
A A A
JAKARTA - Dekoruma, startup Home & Living andalan Anda, meresmikan pembukaan Dekoruma Experience Center (DEC) yang berlokasi di bilangan Radio Dalam. Rampungnya Experience Center ini berarti Dekoruma telah satu langkah lebih dekat membantu customer untuk mewujudkan rumah impian mereka dengan mengantarkan pengalaman interior menakjubkan yang bukan hanya memanjakan mata, namun 5 panca indera sekaligus.

Dengan tujuan “Inspirasi, Edukasi dan Konsultasi”, customer bisa mendapatkan inspirasi desain ruangan terkini yang juga ditunjang edukasi seputar material yang tentunya dapat diraba dan dirasakan secara langsung. Tidak terbatas pada edukasi seputar material, akan terdapat aktivitas berupa workshop tematik yang diadakan secara berkala di Experience Center ini. Konsep one-stop solution yang diadopsi Experience Center ini juga berarti customer bebas berkonsultasi dengan profesional di bidang interior.

“Kami berharap showroom ini dapat membantu customer merealisasikan rumah impian mereka dengan layanan yang tentunya end-to-end,” ujar Dimas Harry Priawan, CEO Dekoruma. “Kalau sebelumnya barang hanya bisa dilihat dari laptop atau ponsel, sekarang customer bisa langsung melihat dan menyentuh barang tanpa dipisahkan layar.”

Terbagi atas tiga ruangan yang dirancang khusus agar kelima panca indera dapat rileks sejenak, customer diajak berkeliling dalam ruangan interaktif yang memiliki tema sendiri untuk fase hidup newlyweds dan keluarga kecil. Hal ini tentunya sejalan dengan visi Dekoruma yang ingin selalu menemani customer dalam setiap fase hidup mereka. Bukan hanya itu, uniknya lagi, tiga ruangan ini dilengkapi dengan cerita dan personanya masingmasing. Setiap ruangan menuturkan kebiasaan dan aktivitas sehari-hari sang persona sesuai dengan gaya hidup yang mereka adopsi. Penyampaian cerita ini juga semakin maksimal dengan pemilihan furnitur, isi rumah serta dekorasi yang tepat. Dengan adanya persona ini, Dekoruma berharap customer tidak hanya sekedar dapat mempercantik rumah mereka sesuai desain yang diinginkan, namun juga mendapatkan inspirasi terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup dan membuat mereka selalu ingin pulang.

“Message yang kami galakkan tahun ini adalah JadiInginPulang, dan tentunya Dekoruma Experience Center menjadi salah satu media untuk menyampaikan pesan ini. Movement JadiInginPulang saya rasa sangat esensial di tengah hiruk pikuk kota yang sering menyebabkan orang lebih memilih menghabiskan waktu di luar. Padahal, coba pikirkan lagi, apa alasan kita beli rumah? Agar bisa berlindung dan beristirahat, kan?
Maka dari itu, kami ingin mendorong orang-orang untuk betah di rumah dan tidak selalu mencari hiburan di luar, karena at the end of the day, home is the last place you will go to,” tutur Dimas.

Selama periode Grand Opening berlangsung dari 27 April sampai 14 Mei, customer berkesempatan mendapatkan potongan harga untuk jasa desain interior. Potongan harga booking fee sebesar Rp 500.000,- dan diskon Rp 3.000.000,- untuk proyek yang bernilai di atas Rp 60.000.000,- akan diberikan untuk transaksi yang dilakukan langsung di Dekoruma Experience Center.

Perlu diingat bahwa Dekoruma Experience Center bukan merupakan toko fisik, namun sebuah tempat di mana customer bisa mendapatkan inspirasi dan gambaran langsung mengenai desain, material dan servis yang disediakan Dekoruma. Buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.00 tepatnya di Jl. KH. Ahmad Dahlan no. 59, Dekoruma Experience Center juga dilengkapi sebuah toko kopi kenamaan yang siap menemani customer menjalani hari yang produktif. Ke depannya, lantai dua Experience Center ini akan dikembangkan sebagai co-working space yang akan diisi oleh banyak workshop dengan topik yang tentunya relevan dengan industri terkini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8332 seconds (0.1#10.140)