Kecepatan Bertambah, Audi Perkenalkan RS6 Terbaru

Kamis, 04 Juli 2019 - 16:02 WIB
Kecepatan Bertambah, Audi Perkenalkan RS6 Terbaru
Kecepatan Bertambah, Audi Perkenalkan RS6 Terbaru
A A A
JAKARTA - Audi memperkenalkan model terbaru RS6, Desain bodinya melebar dengan ventilasi udara besar di bumper depan serta bodi samping hingga belakang.

Audi RS6 Performance yang memiliki bobot 2.025 kg hadir dengan DNA mobil penumpang bergaya wagon. Tampilan khas Audi terlihat pada desain lampu depan, grille, ventilasi udara besar di bumper depan, serta knalpot ganda di bumper belakang.

Tidak hanya eksterior, interiornya pun dipercantik dengan bahan serat karbon yang terdapat pada dasbor, konsol tengah, lingkar kemudi, gear knob, dan panel pintu. Belum cukup sampai di situ, dinding pintu dan jok dibungkus dengan bahan kulit dari Alcantara. Kabin Audi RS6 Performance didominasi oleh warna hitam sehingga aroma sporty beritu terasa.

Audi RS6 merupakan salah satu mobil bertipe station wagon yang memiliki kinerja tinggi. Sumber tenaganya berasal dari mesin V8 4 liter twin turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 553 hp dan torsi puncak 700 nm.

Dibantu oleh transmisi tenaga yang dikirim ke seluruh roda. Akselerasinya dari 0 sampai 100 kilometer per jam hanya 3,9 detik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4075 seconds (0.1#10.140)