Mitsubishi New Outlander PHEV dan Eclipse Cross Resmi Mengaspal di Indonesia

Selasa, 09 Juli 2019 - 21:03 WIB
Mitsubishi New Outlander PHEV dan Eclipse Cross Resmi Mengaspal di Indonesia
Mitsubishi New Outlander PHEV dan Eclipse Cross Resmi Mengaspal di Indonesia
A A A
JAKARTA - Pasar automotif nasional semakin sesak dengan produk mobil berteknologi tinggi. Konsumen kini mempunyai lebih banyak pilihan untuk mendapatkan kendaraan pilihannya karena PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memperkenalkan dua model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Dengan mengusung teknologi masa depan, New Outlander PHEV dan Eclipse Cross akan diluncurkan secara resmi pada ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2019 nanti. “Indonesia merupakan pasar automotif yang sangat potensial, tapi Mitsubishi Motors melihatnya lebih dari itu. Kami tidak ingin hanya membawa produk saja. Namun kami ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih, dengan menghadirkan teknologi terdepan yang disematkan pada produk kami untuk menunjang mobilitas masyarakat Indonesia dan meningkat kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI saat mengenalkan dua mobil barunya di Grand Ballroom, Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan, Selasa malam (9/7/2019).
Mitsubishi New Outlander PHEV dan Eclipse Cross Resmi Mengaspal di Indonesia

Dengan hadirnya kedua produk tersebut, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik untuk Indonesia dan sesuai dengan tagline global “Drive your Ambition”. Tidak hanya dari sisi ekterior dan interior, seluruh produk Mitsubishi Motors hadir dengan teknologi yang lebih terdepan dan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dari berbagai lini kehidupan.

"Produk-produk ini merupakan realisasi dari arah strategis merek Mitsubishi Motors yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru akan mobilitas yang terintegrasi," klaim Naoya Nakamura.

Selain mengadopsi nilai fungsional, New Outlander PHEV dan Eclipse Cross juga mengadopsi nilai emosional untuk Produk Mitsubishi Motors: Adventurous & Progressive. "Kedua produk ini merupakan realisasi dari upaya Mitsubishi Motors dalam menghadirkan dan mengembangkan teknologi terbaru dan terdepan. Dengan berbagai nilai yang tersematkan pada produk-produk ini membuktikan esensi dari merek Mitsubishi Motors yang memiliki ambisi dalam mengeksplor setiap potensi yang ada," pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5943 seconds (0.1#10.140)