Mitsubishi New Pajero Sport Diluncurkan di Berbagai Daerah Indonesia

Jum'at, 19 Februari 2021 - 21:08 WIB
loading...
Mitsubishi New Pajero Sport Diluncurkan di Berbagai Daerah Indonesia
Mitsubishi New Pajero Sport. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan perkenalan edisi terbaru dari model SUV legendaris dan telah dikenal oleh masyarakat Indonesia, New Pajero Sport di berbagai daerah di Indonesia.

Setelah diluncurkan pada Selasa, 16 Februari 2021, hari ini New Pajero Sport diperkenalkan di kota Medan, Surabaya, Pekanbaru, Bandung, Palembang, Makassar, Semarang melalui konfrensi pers virtual yang melibatkan media lokal di kota terkait yang dihadiri oleh Irwan Kuncoro dan Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing PT MMKSI. Selain itu New Pajero Sport hadir sebagai unit display dalam pameran spesial Mitsubishi Motors Auto Show


“Kehadiran New Pajero Sport di berbagai daerah dan kota besar di Indonesia merupakan kelanjutan dari peluncuran model baru tersebut untuk pasar Indonesia dan sebagai upaya memperkenalkan dan mendekatkan New Pajero Sportkepada masyarakat yang lebih luas. Konsumen dapat secara langsung melihat dan mendapatkan impresi langsung dengan menghadiri pameran spesial di kotanya serta melakukan tes drive New Pajero Sport. Kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.



Sebagai sebuah simbol kesuksesan Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)