Baru Mengaspal, Almaz Jadi Andalan Penjualan Wuling

Sabtu, 13 Juli 2019 - 09:01 WIB
Baru Mengaspal, Almaz Jadi Andalan Penjualan Wuling
Baru Mengaspal, Almaz Jadi Andalan Penjualan Wuling
A A A
JAKARTA - Penjualan semester pertama Wuling diklaim sangat mulus. Pasalnya sejak Januari hingga akhir Juni 2019 WUling berhasil memasakrkan kendaraan sekitar 7.700-an unit.

Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani mengatakan dari jumlah tersebut model SUV mereka Almaz berkontribusi lebih dari 40% terhadap penjualan Wuling di Tanah Air. Setelah itu diikuti Corfero, Cortez dan Formo .

Almaz yang dirilis pada Februari 2019 lalu telah dipasarkan sebanyak lebih dari 4.000 unit.

"Whole sale kami bagus ya di semester pertama tahun ini. Dominasinya Almaz 40 persen, yang kedua Confero 40 persen lalu 30 persen sisanya," ujar Dian di Jakarta.

Pabrikan asal China ini bersaing ketat dengan pemain lain dikelas medium SUV Tanah Air, untuk itu Wuling memperkenalkan varian Almaz yang dilengkapi dengan fitur Wuling Indonesian Command (WIND).

WIND sendiri merupakan terobosan terbaru dari Wuling, dimana pengguna tak perlu repot pencet berbagai tombol untuk melakukan aktivitas seperti nyalakan AC, perbesar volume musik, buka tutup sunroof dan sebagainya.

Sebab WIND merupakan teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia, jadi konsumen hanya perlu menyebutkan kata kunci 'Halo Wuling' kemudian diikuti oleh perintah apa yang ingin dilakukan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7049 seconds (0.1#10.140)