Honda Genio Diprediksi Ganggu Pasar Scopy, Ini Kata DAM

Minggu, 28 Juli 2019 - 11:53 WIB
Honda Genio Diprediksi Ganggu Pasar Scopy, Ini Kata DAM
Honda Genio Diprediksi Ganggu Pasar Scopy, Ini Kata DAM
A A A
BANDUNG - PT Astra Honda Motor kembali mengguyur pasar skuter matik (skutik) di Tanah Air dengan hadirnya line up terbaru, Genio. Sekilas, tampilan Honda Genio tidak beda jauh dengan Scopy yang terlebih dulu menyapa konsumen Honda di Tanah Air.

Lantas bagaimana nasib Scopy? Apakah pasarnya bakal tergilas dengan kehadiran Genio? General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Motora Lerri Gunawan mengatakan tidak melihat line up terbaru dari AHM ini bakal mengganggu pasar Scopy. Sebab desain dan teknologi keduanya berbeda dengan segmen pasar tersendiri.

"Kita tidak melihat produk yang baru ini (Cenio) bisa mengganggu (Scopy), karena keduanya beda. Scopy identik dengan motor unik dan retro, sementara Genio akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia," ujar Lerri saat Regional Public Launching Honda Genio di Bandung Indah Plaza, Sabtu (28/7/2019).

Menurut Lerri, Honda Genio akan menyasar pasar baru. Kehadiran Genio akan semakin memperkuat line up produk terbaru sepeda motor Honda. Skutik ini dapat menjadi pilihan utama anak muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya.

Lerri membeberkan, identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5926 seconds (0.1#10.140)