Xiaomi Sebut Kehadiran Mi Charge Turbo untuk Dukung Smartphone 5G

Sabtu, 07 September 2019 - 16:36 WIB
Xiaomi Sebut Kehadiran Mi Charge Turbo untuk Dukung Smartphone 5G
Xiaomi Sebut Kehadiran Mi Charge Turbo untuk Dukung Smartphone 5G
A A A
BEIJING - Xiaomi bersiap untuk memperkenalkan solusi pengisian nirkabel baru untuk smartphone andalannya mendatang. Mereka baru saja mengumumkan pada halaman resmi Weibo-nya fitur Mi Charge Turbo baru yang akan diluncurkan pada 9 September.Menurut posting tersebut, fitur pengisian cepat ini akan menjadi solusi pengisian nirkabel yang dibangun untuk "Era 5G". Dengan demikian, kemungkinan tetap menjadi fitur eksklusif untuk perangkat 5G dari Xiaomi mendatang.
Solusi pengisian kabel Xiaomi terbaik saat ini adalah 27W. Beberapa handset-nya seperti Mi9 mendukung hingga 20W kecepatan pengisian nirkabel.

Menurut spekulasi dari laman GSM Arena, Mi Charge Turbo bisa menawarkan kecepatan 30W. Rumor lainnya yang muncul baru-baru ini menyebutkan, Xiaomi Mi MIX 4 diperkirakan akan memulai debutnya akhir bulan ini dengan sensor Samsung 108 MP, kemampuan 5G, dan chipset Snapdragon 855+.

Handphone tersebut diperkirakan akan resmi mengenalkan diri ke publik pada 24 September nanti. Hanya untuk kemunculan awalnya diperkirakan hadir bersama Mi Charge Turbo pada 9 September.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6917 seconds (0.1#10.140)