Kawasaki Beri Kode Keras Akan Produksi Mobil

Rabu, 09 Oktober 2019 - 16:52 WIB
Kawasaki Beri Kode Keras Akan Produksi Mobil
Kawasaki Beri Kode Keras Akan Produksi Mobil
A A A
MILAN - Sama seperti Yamaha, Kawasaki saat ini hanya fokus dengan pengembangan sepeda motor, namun baru-baru ini Kawasaki beri Kode keras akan ikuti jejak Suzuki dan Honda untuk produksi kendaraan roda empat.

Dalam sebuah wawancara dengan publikasi Italia Motociclismo, Direktur Pemasaran dan Penjualan Sergio Vicarelli dan Direktur Teknis Kawasaki Italia, Giovanni Poli, mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki "proyek roda empatdalam pekerjaan."

Bukan Bos Kawasaki Italia ini mengkonfirmasi bahwa "proyek" akan datang ke pasar dalam waktu dekat. Mereka tidak memperluas lebih jauh tentang masalah ini, namun pasca pernyataabn itu begitu banyak pertanyaan yang masih ada, yang pertama adalah: mengapa?

Kawasaki sangat percaya pada tujuan memproduksi kendaraan roda keempat atau membiarkan para insinyurnya fleksibel dengan menciptakan sepeda roda empat

"kami melakukannya karena kami bisa". Kami telah membahas bahwa tes yang sangat ilmiah yang dilakukan oleh pembalap tampaknya memberikan kebenaran pada pernyataan," tegas Sergio seperti dilansir dari ridepart.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9554 seconds (0.1#10.140)