Seperti IIMS dan GIIAS, Suzuki Jadikan Jimny Primadona di TMS 2019

Kamis, 24 Oktober 2019 - 14:22 WIB
Seperti IIMS dan GIIAS, Suzuki Jadikan Jimny Primadona di TMS 2019
Seperti IIMS dan GIIAS, Suzuki Jadikan Jimny Primadona di TMS 2019
A A A
TOKYO - Tak hanya di Indonesia Suzuki Jimny generasi ke 4 dan Suzuki V-Strom series masih jadi andalan Suzuki di ajang Tokyo Motor Show 2019. Selain mobil dan motor konsep berteknologi terbaru Suzuki juga tetap andalkan Jimny sebagai sang Primadona.

Sejumlah mobil belum masuk ke Indonesia. Beberapa mobil sangat familiar bagi masyarakat di Tanah Air, seperti Swift Sport. Escudo terbaru yang dipajang di TMS 2019 juga belum masuk Indonesia. Escudo yang baru terlihat lebih sporty dan lebih berotot, meski kesan mewahnya juga terlihat.

Yang banyak menyita perhatian adalah kehadiran Suzuki Jimny. Apalagi mobil tersebut ditempatkan tersendiri dengan latar yang dirancang seperti di pegunungan. Banyak pengunjung tergoda dengan tampilan mobil legendaris ini. Tak heran bila Jimny sangat laris manis di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Di Indonesia, Jimny terbaru itu sampai inden beberapa tahun untuk bisa memilikinya.
Ini adalah keinginan Kamiuntuk terus menawarkan pelanggan dengan kendaraan yang ramah dengan pelanggan dengan mengubah mobil kecil sesuai perubahan waktu," tutur Presiden Direktur Toshihiro Suzuki dalam keterangan persnya di Tokyo.

Tidak hanya mobil, Suzuki juga menampilkan delapan unit motor. Antara lain, Katana, GSX-R1000R ABS, SV650X ABS, dan V-Strom 250 ABS serta tidak ketinggalan beberapa motor konsep. Sebut saja GIXXER SF 250, motor sport ber-fairing dengan desain sporty dan akselerasi yang powerful namun memiliki efisiensi bahan bakar tinggi. Unit menggunakan oil-cooled engine yang baru saja dikembangkan dengan mengadopsi model konsep “Feel Free Go!” pada 44th Tokyo Motor Show 2015.

GIXXER 250, sepeda motor dengan gaya naked yang menampilkan desain keren dan akselerasi bertenaga, tapi tetap memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi. Motor ini juga mengadopsi model konsep “Feel Free Go!” dengan oil-cooled engine. BACA JUGA: Kumpulan berita-berita Motor Terbaru di TMS 2019

Sedangkan GSX-RR merupakan motor yang digunakan dan dikembangkan mesinnya untuk menghasilkan performa maksimal di MotoGP, kejuaraan motor balap paling bergengsi di dunia. Suzuki juga mengembangkan teknologi baru pada GSX-R1000 dan model lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8692 seconds (0.1#10.140)