TAM Belum Berencana Boyong All New Yaris

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 22:57 WIB
TAM Belum Berencana Boyong All New Yaris
TAM Belum Berencana Boyong All New Yaris
A A A
SAPORRO - All New Yaris termasuk versi hybrid yang diluncurkan di perhelatan Tokyo Motor Show (TMS) 2019 dipastikan tak akan masuk Indonesia. Alasannya, di pasar Indonesia, Toyota baru saja melakukan penyegaran mobil bergenre hatchback itu.

"Hanya untuk pasar Jepang sendiri dan rencananya Eropa. Untuk Indonesia, selain kita juga belum lama perkenalkan model yang improvement, basic nya kita masih gunakan yang model di Asia Pasific,"tegas Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto kepada Koran SINDO Sabtu (26/10/2019)

Debut Toyota Yaris di TMS 2019 berbarengan dengan rivalnya Honda Jazz. Toyota Motor Corp. (TMC) sudah menyemaykan platform Toyota New Global Architecture (TNGA ) pada mobil itu. Platform yang sama juga disematkan untuk produk Toyota lainnya di pasar global. Seperti Camry, Corolla Altis, Prius hybrid, dan RAV4.

Dengan TNGA, bobot Yaris tereduksi dan sasis lebih rigid. Dengan spesifikasi itu, Bew Yaris dipastikan lebih lincah dibandingkan generasi sebelumnya.

New Yaris dibekali dengan teknologi Toyota Safety Sense. Yang paling menarik mobil ini dilengkapi dengan teknologi turn tilt steering. Teknologi ini membuat kursi bisa berputar ke arah pintu, sehingga memudahkan para disabilitas untuk masuk ke dalam kabin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2397 seconds (0.1#10.140)
pixels