Siap-Siap, Suzuki Pastikan Kehadiran Motor Adventure Terbaru

Senin, 28 Oktober 2019 - 15:01 WIB
Siap-Siap, Suzuki Pastikan Kehadiran Motor Adventure Terbaru
Siap-Siap, Suzuki Pastikan Kehadiran Motor Adventure Terbaru
A A A
TOKYO - Suzuki bersiap meluncurkan motor adventure terbaru, hal ini dipastikan dengan Suzuki merilis video yang digadang-gadang akan meluncur di EICMA 2019.

Seperti dilansir dari Rideapart, Video teaser kedua masih belum mapu mengungkap jelas detail motor apa yang akan dihadirkan di EICMA tersebut, namun banyak yang mengaikan teaser V- Strom Series terbaru. Berita Paling Gress: Alasan Kuat Yamaha Belum Mau Luncurkan NMax Terbaru

V- Strom Series terbaru.
Jika ini adalah pembaruan V-Strom, Suzuki V-Strom 650 model 2016 juga mendapatkan sejumlah upgrade, tak hanya sekedar ubahan striping dan warna. Bagian depan mengadopsi dari versi 1000 namun secara keseluruhan ia lebih ramping.

Emblem bertuliskan 'V-Strom' dipasang pada bagian shroud depan yang dipadu di bawahnya logo 'S', berbeda dengan versi sebelumnya, melekat pada body hanya logo global Suzuki. Berita Terviral: Yamaha Buka-Bukaan Soal Kehadiran Honda ADV150 di Indonesia

Selain tampilan, untuk mendongkrak performa bagian knalpot juga mendapat sentuhan lebih besar, milik kelas diatasnya 1000cc namun memiliki berat yang rigan.

Sistem pengereman cakram berteknologi ABS juga menghiasi bagian kaki-kaki moge touring bermesin V-twin 645cc tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7714 seconds (0.1#10.140)