Nongkrong Bareng Total Digelar di GWK Speed City Circuit Bali

Kamis, 12 Desember 2019 - 16:30 WIB
Nongkrong Bareng Total Digelar di GWK Speed City Circuit Bali
Nongkrong Bareng Total Digelar di GWK Speed City Circuit Bali
A A A
PT Total Oil Indonesia kembali menyelenggarakan acara Nongkrong Bareng Total. Kali ini Nongkrong Bareng Total hadir di lokasi eksotis, yaitu Pulau Bali, tepatnya di GWK Speed City Circuit. Sebelumnya Nongkrong Bareng Total telah diselenggarakan di dua kota pada tahun-tahun sebelumnya, yakni di Cirebon dan Solo pada 2017 serta Yogyakarta dan Surabaya pada 2018.

Di acara ini, PT Total Oil Indonesia mengundang berbagai komunitas kendaraan di Pulau Bali untuk bergabung memeriahkan acara ini. Sejumlah komunitas seperti Classic Car Community, Ertiga Club Bali, Toyota Club Bali, Scooter Community, Custom Bike Community, dan komunitas lainnya ikut hadir di ajang automotif bergengsi ini.

“Melihat tren pertumbuhan jumlah kendaraan yang beroperasi di Pulau Bali yang menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan setiap tahunnya, maka hal tersebut berarti ada potensi besar di sini yang membuat PT Total Oil Indonesia pada tahun ini memutuskan membawa panggung Nongkrong Bareng Total bagi pencinta automotif di Bali,” ujar Magdalena Naibaho, Marketing Manager PT Total Oil Indonesia.

Acara ini semakin istimewa karena berkolaborasi dengan ajang Drift Camp yang digagas oleh Indonesia Drift Community (IDC). Drift Camp adalah kegiatan berlatih drifting yang digelar secara rutin dua kali setahun. Drift Camp ini menjadi wadah tukar ilmu dan latihan, baik bagi para drifter profesional, amatir, maupun mereka yang baru tertarik dengan olahraga ini. Sirkuit yang ada di GWK Speed City Circuit merupakan lokasi yang tepat untuk berlatih drifting.

“Drifting adalah salah satu cabang olahraga automotif yang menuntut keterampilan tinggi dari pelakunya, performa mesin yang superior, namun di sisi lain sangat menghibur penonton dengan kendaraan yang bagaikan meliuk dan menari melewati trek. Kami menghargai betul inisiatif IDC yang berkomitmen terhadap perkembangan olahraga drifting di Indonesia, dengan merangkul drifter profesional untuk ikut melatih para peminat drifting dan mencegah aksi balap liar di jalanan,” sebut Magdalena.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7771 seconds (0.1#10.140)