Vivan Luncurkan 3 Powerbank Berteknologi Quick Charge Wireless

Jum'at, 13 Desember 2019 - 15:01 WIB
Vivan Luncurkan 3 Powerbank...
Vivan Luncurkan 3 Powerbank Berteknologi Quick Charge Wireless
A A A
JAKARTA - Sebagai pabrikan powerbank ternama di dunia Vivan melihat teknologi wireless charging akan menjadi tren di masa depan. Membaca hal itu Vivan mengadakan peluncuran produk baru 2020 di Jakarta.

Adapun produk yang diluncurkan yaitu powerbank dengan teknologi baru “VIVAN QUICK CHARGE”, produk baru audio dengan teknologi “VIVAN ALWAYS-ON”, aneka powerbank dan charger yang tipis dan kecil, produk True Wireless Stereo, noise-cancelling earphone dan speaker, dan produk Gamen bagi pecinta game.

VIVAN mempunyai teknologi khusus yaitu VIVAN QUICK CHARGE yang mendukung arus output hingga 5A. Setiap merek ponsel mempunyai kemampuan quick charge yang berbeda, dan harus disesuaikan dengan kabel, powerbank atau charger.

"Saat ini teknologi wireless charging belum booming dan Oppo mulai mempeloporinya. Vivan pun juga mempelopori powerbank wireless charging dengan teknologi quick charge," kata Direktur Produk dan Pemasaran Wook Indonesia, Oscar Wan di Jakarta, Kamis (13/12/2019).

Tapi dengan teknologi VIVAN QUICK CHARGE bisa mengidentifikasi dan mencocokan berbagai ponsel seperti Samsung, Apple, dan handphone lainnya, bahkan dapat mengisi daya iPhone11 hingga 50% dalam 30 menit, lebih cepat daripada charger original Apple.

VIVAN juga meluncurkan produk perdana yaitu built-in 65W GaN charger yang sangat tipis, selain bisa mengisi daya ponsel dengan cepat, juga bisa digunakan untuk mengisi daya Apple Macbook, Nintendo Switch dan perangkat lainnya. Kedepannya produk VIVAN akan berkembang ke 3 arah, yaitu quick charge (pengisian daya cepat), daya yang lebih besar, dan ukuran kecil, sehingga memungkinkan pengguna menikmati pengisian daya teraman, terhandal, tercepat, sekaligus mengurangi peralatan pengisian daya sehingga lebih fleksibel untuk digunakan.

Dalam acara ini, VIVAN juga menunjukkan kemampuannya dalam bidang audio. Melalui teknologi VIVAN ALWAYS-ON, meningkatkan kestabilan koneksi headset nirkabel, kejernihan suara, ditambah pengalaman yang kaya dalam mengelola konsumsi energi sehingga waktu penggunaan ditingkatkan. Semua produk audio nirkabel dilengkapi Bluetooth 5.0 untuk memenuhi kebutuhan seperti perjalanan, bekerja, olahraga, pekerjaan rumah dan lainnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4084 seconds (0.1#10.140)