Ikut Kena Setrum, Arnold Schwarzenegger Punya Humvee Listrik

Kamis, 19 Desember 2019 - 12:30 WIB
Ikut Kena Setrum, Arnold Schwarzenegger Punya Humvee Listrik
Ikut Kena Setrum, Arnold Schwarzenegger Punya Humvee Listrik
A A A
AKTOR Arnold Schwarzenegger ternyata benar-benar jatuh cinta dengan mobil listrik. Setelah sebelumnya mengubah mobil Mercedes-Benz G-Class menjadi mobil listrik kini giliran mobil koleksi Arnie, panggilan akrabnya, yang ikut kena setrum.

Mobil itu tak lain adalah Humvee merah yang sudah dimiliki oleh Arnie sejak lama. Mantan Gubernur California itu sebelumnya pernah memiliki tujuh buah Humvee. Namun enam di antaranya dijual karena dianggap berpolusi untuk lingkungan. Satu-satunya Humvee yang tersisa kemudian diubah guna bisa menggunakan bahan bakar nabati.

Namun hal itu dianggap tidak cukup karena Arnie baru-baru ini mengubahnya jadi mobil listrik. Untuk mengubah mobil itu menjadi mobil listrik, Arnie meminta bantuan Kreisel yang telah sukses mengubah mobil Mercedes-Benz G-Class miliknya jadi mobil listrik.

“Dulu mereka berhasil membuat G-Class listrik, sekarang bisa juga bikin Humvee listrik. Jangan-jangan besok mereka bisa bikin pesawat pribadi saya jadi pesawat listrik,” kelakar Arnie. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6031 seconds (0.1#10.140)