Honda Augmented Driving Concept akan Ada di CES 2020

Jum'at, 20 Desember 2019 - 20:01 WIB
Honda Augmented Driving Concept akan Ada di CES 2020
Honda Augmented Driving Concept akan Ada di CES 2020
A A A
TOKYO - Bulan depan, pameran elektronik CES 2020 akan berlangsung di Las Vegas, AS, dan pabrikan kendaraan Honda yang akan datang. Perusahaan telah mengungkapkan apa yang harus dibawa, termasuk kendaraan yang disebut Augmented Driving Concept.

Tidak banyak detail terungkap tentang kendaraan tersebut, kecuali untuk gambar luar dan setir yang lebih fokus. Kendaraan itu dirancang untuk "menanggapi pergeseran budaya ke kendaraan otonom."

Menurut Honda, kendaraan memiliki delapan mode antara fungsi mengemudi penuh dan semi-otonom, dan berbagai unit penginderaan yang dipasang pada kendaraan dapat membaca perilaku pengguna dan kemudian menyesuaikan ke mode yang sesuai.

Teknologi lain yang ingin Honda tampilkan dalam kendaraan ini adalah setir yang didesain ulang untuk memberikan pengalaman berkendara yang baru. Ketuk dua kali pada roda kemudi, mesin akan menyala, tarik untuk memperlambat kendaraan dan tekan untuk mempercepat. Pengunjung CES juga dapat mengalami pengalaman menggunakan setir baru ini dalam demonstrasi simulasi.

Desain keseluruhan kendaraan tidak dapat dijelaskan, mungkin karena hanya digunakan sebagai platform untuk memamerkan teknologi baru, tetapi dari gambar kita dapat melihat kendaraan tanpa atap, kaca depan rendah, pelek besar dan depan dengan lapisan plastik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4570 seconds (0.1#10.140)