Gelar Media Test Drive, MMKSI Minta Masukan dari Jurnalis Automotif

Kamis, 06 Februari 2020 - 15:59 WIB
Gelar Media Test Drive, MMKSI Minta Masukan dari Jurnalis Automotif
Gelar Media Test Drive, MMKSI Minta Masukan dari Jurnalis Automotif
A A A
MATARAM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar programmedia test drive bertajuk“#AyoGasTerus Media Adventure 2020”.Digelar selama tiga hari (6-8 Februari 2020), MMKSI menyediakan 10 kendaraan terbaru untuk dieksplorasi oleh awak media.

Kendaraan itu masing-masing empat unit Mitsubishi Xpander Cross, dua Outlander PHEV, dua Eclipse Cross, dua Triton Ultimate. "Pencapaian Mitsubishi di Indonesia sekarang ini adalah berkat jurnalis juga, karena itu kami ucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini," kata Ryoichi Inaba, Director of Product Strategy Division PT MMKSI saat flag-off media test drive bertajuk“#AyoGasTerus Media Adventure 2020 di Mataram Lombok, Kamis (6/2/2020).

Lebih lanjut dikatakan, kendaraan yang disediakan membenamkan teknologi terbaru, khususnya yang terkait dengan ramah lingkungan hidup. "Kami berharap rekan jurnalis bisa mengeksplorasi mobil-mobil yang kami sediakan. Tujuannya, teman-teman bisa memberikan masukan agar produk yang dikembangkan ke depannya menjadi lebih baik lagi," kata Inaba.

Kegiatan ini pun berjalan tertib. MMKSI mengimbau para jurnalis yang menguji untuk taat peraturan. Misalnya tidak arogan, tidak menyalakan lamou hazard.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7023 seconds (0.1#10.140)