Bawa Semangat MotoGP, Motul Hadirkan Dua Pelumas Baru

Kamis, 06 Februari 2020 - 19:57 WIB
Bawa Semangat MotoGP,  Motul Hadirkan Dua Pelumas Baru
Bawa Semangat MotoGP, Motul Hadirkan Dua Pelumas Baru
A A A
JAKARTA - PT Perkasa Teknologi Indolube sebagai distributor resmi pelumas Motul di Indonesia, meluncurkan dua produk baru, yakni Motul GP Power dan Motul GP Matic.

Dengan kedua produk teranyar itu, oli asal Perancis yang telah lebih dari 20 tahun eksis di Indonesia ini, mencoba mengajak konsumennya merasakan langsung pengalaman seperti di MotoGP.

"Motul GP Power dan Motul GP Matic merupakan hasil kerja sama antara Motul dan Dorna, organisasi penyelenggara MotoGP," kata Managing Director Motul Indonesia, Carlo Savoca, saat peluncuran di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (6/2/2020).

Kedua produk tersebut memiliki SAE 10W40. Dengan begitu, pelumas premium ini digadang dapat membuat mesin lebih bersih, hemat bahan bakar, menjaga suhu ideal mesin, memberikan perlindungan keausan, dan memperpanjang usia mesin.

Head of Sales Automotive Motul Indonesia, Johan Wijaya, mengatakan, saat ini, Motul telah didistribusikan di 27 distributor yang ada di berbagai pulau di Indonesia, seperti Sumatera, Kepulauan Riau, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok.

"Saat ini Motul dapat dibeli di hampir semua platform e-commerce, dengan nama official store Motul Indonesia," tambah Head of Sales Automotive Motul Indonesia, Johan Wijaya, di kesempatan yang sama.

Perusahaan, lanjut Johan, tahun ini berencana menambah lima distributor agar produknya lebih mudah dijangkau oleh konsumennya di Tanah Air.

"Sepanjang 2019 penjualan kita naik sekitar 20% dibandingkan tahun sebelumnya," imbuh Johan.

Motul GP Power dan Motul GP Matic dijual dalam kemasan 1 liter, dengan harga eceran tertinggi Rp90 ribu. Motul GP Power diperuntukan motor 4 tak manual dengan standar JASO MA2. Sementara Motul GP Matic untuk motor skuter dengan standar JASO MB.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9260 seconds (0.1#10.140)