Induk Usaha Rumah.com Tunjuk CHRO Baru dari Internal

Kamis, 06 Februari 2020 - 21:21 WIB
Induk Usaha Rumah.com Tunjuk CHRO Baru dari Internal
Induk Usaha Rumah.com Tunjuk CHRO Baru dari Internal
A A A
SINGAPURA - Induk usaha Rumah.com, PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti di Asia, baru saja mengumumkan promosi Genevieve Godwin sebagai Chief of Human Resources Officer (CHRO). Dia terpilih karena terus membuat kemajuan signifikan dalam kemampuan manajemen bakatnya.

Dalam dua tahun terakhir sebagai Direktur Sumber Daya Manusia, Genevieve telah mendukung pertumbuhan dan pengembangan bakat PropertyGuru di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Vietnam untuk lebih dari 1.200 karyawan. Di bawah kepemimpinannya, telah berlangsung peningkatan dalam infrastruktur teknologi SDM di seluruh Grup yang meliputi pengalaman karyawan, peningkatan program pengakuan, dan manfaat secara keseluruhan telah membuat lingkungan yang lebih inklusif dan mendukung bagi karyawan untuk berkembang.

Dampak yang paling signifikan dari Genevieve dan tim Sumber Daya Manusia yang dipimpinnya adalah membawa budaya pembelajaran PropertyGuru menjadi hidup. Program-program baru yang dibangun di atas filosofi pembelajaran PropertyGuru dan mencakup perspektif pembelajaran holistik, mencakup pengembangan pekerjaan, perpustakaan pembelajaran online, dan pengembangan Pribadi (in-person development) yang teradopsi secara kuat dalam Grup.

Hari V Krishnan, Chief Executive Officer dan Managing Director, PropertyGuru Group mengatakan, dirinya senang mengumumkan promosi Genevieve menjadi sebagai Grup CHRO. "Kepemimpinan dan pengaruhnya terhadap manajemen dan pengembangan bakat kami patut dipuji dan perbaikan dirasakan oleh setiap karyawan di Grup. Fokusnya pada pembelajaran dan pengembangan akan semakin tak ternilai saat kami terus merekrut, melibatkan, mengembangkan, dan mempertahankan tim yang beragam sebagai pemimpin teknologi Asia Tenggara," kata Hari.

Sementara itu, Genevieve mengatakan, dengan dedikasi penuh dan tekadnya untuk membangun tempat kerja yang lebih baik, dirinya berharap dapat bekerja sama secara erat untuk memperkuat strategi bakat dan branding perusahaan. “Saya sangat senang berkontribusi dan terus membentuk budaya unik di PropertyGuru. Grup ini telah berkembang dari kekuatan ke kekuatan, didukung oleh para profesional paling berbakat di seluruh kawasan Asia," timpal Genevieve.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1367 seconds (0.1#10.140)