Sapa Pecinta Seni , Riding With The Wind Vol.2 Hadir di Bali

Sabtu, 14 Maret 2020 - 12:05 WIB
Sapa Pecinta Seni ,...
Sapa Pecinta Seni , Riding With The Wind Vol.2 Hadir di Bali
A A A
BALI - Pecinta seni yang sedang berada di Pulau Bali saat ini bisa mengunjungi sebuah pameran bertema otomotif dengan nama Riding With The Wind Vol.2 yang diadakan di Deus Ex Machina, Canggu, Bali.

Pameran bertemakan Motorcycle Diary by Mastomcustom ini sudah berlangsung sejak 21 Februari 2020 sampai dengan 22 Maret 2020 .

“Pameran Riding With The Wind Vol.2 ini merupakan eksebisi pameran yang diselenggarakan sebagai bentuk kecintaan saya terhadap dunia fauna Indonesia.” jelas Mastom. Ia menambahkan pada saat pembukaan pameran ini beberapa hasil karyanya ada yang sudah langsung laku terjual oleh pengunjung yang datang.

Antusiasme pengunjung yang datang ke lokasi juga luar biasa, selain penikmat seni, pelaku seni dan penggemar motor custom secara antusias mengapresiasi karya-karya yang dihadirkan dan menghiasi Deus Gallery.

“Eksebisi seni ini sangat menarik secara konsep sehingga kami dengan tangan terbuka menerima ide yang diajukan oleh Mastom. Selain menunjukkan karya seni yang berhubungan dengan dunia custom kami juga senang dengan ide untuk pelestarian fauna yang dilakukan oleh Mastom.” Ujar Dylan Kaczmarek, Operational Manager Deus Ex Machina, Canggu.

Lokasi yang dipilih untuk melaksanakan pameran ini terjadi pada saat Ia dan kawan-kawannya menyambangi Deus Ex Machina di Canggu, Bali setelah melakukan touring dari Lombok.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)