Huawei Cloud Luncurkan Aksi Global Lawan COVID-19

Jum'at, 03 April 2020 - 22:26 WIB
Huawei Cloud Luncurkan Aksi Global Lawan COVID-19
Huawei Cloud Luncurkan Aksi Global Lawan COVID-19
A A A
SHENZHEN - Huawei CLoud meluncurkan rencana aksi global yang bertujuan membantu para pelanggan di seluruh dunia dalam berjuang melawan COVID-19. Mereka mengoptimalkan penggunaan cloud dan Artificial Intelligent (AI).

Dalam aksi berskala internasional ini, Huawei Cloud Huawei menyediakan solusi berbasis AI, serta layanan-layanan berbasis cloud, dengan tanpa mengenakan biaya. Huawei juga akan menggalang kerja sama dengan para mitra di seluruh dunia guna memerangi pandemik ini.

President of Huawei Cloud Global Market, Deng Tao, mengatakan, pihaknya telah menjalin kerja sama dengan para mitra di China untuk memberdayakan berbagai teknologi seperti cloud dan AI.

"Kami telah mengakumulasi pengalaman-pengalaman praktis terkait analisis CT scan dengan dukungan AI, penemuan obat, penyelenggaraan pendidikan online, dan teknologi-teknologi telekomunikasi,” ujarnya saat pemaparan program yang disiarkan secara streaming, Jumat (3/4/2020).

Untuk sektor kesehatan, Huawei menyediakan layanan-layanan EIHealth bebas biaya. Layanan-layanan tersebut meliputi viral genome detection, Antiviral drug in sillico screening, dan layanan AI-assisted CT patient screening.

Sementara pada sektor pendidikan, Huawei bekerja sama dengan mitra menyediakan layanan-layanan pendidikan online untuk sekolah dan lembaga pendidikan lainnya. Perusahaan teknologi asal China ini juga membantu perusahan-perusahaan besar untuk melakukan migrasi bisnisnya ke cloud. "Kami menyediakan secara gratis sumber daya cloud hingga 1.500 jam," pungkas Tao.
(mim)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1604 seconds (10.177#12.26)