BMW Seri 7 jadi limusin premium hotel Mandarin

Rabu, 19 Februari 2014 - 14:24 WIB
BMW Seri 7 jadi limusin premium hotel Mandarin
BMW Seri 7 jadi limusin premium hotel Mandarin
A A A
Sindonews.com - Hotel Mandarin Oriental Jakarta, BMW dan Blue Bird Group meresmikan peluncuran layanan limusin premium BMW hari ini. Berkat kerja sama ini para tamu Mandarin Oriental Jakarta dapat menikmati keyamanan perjalanan dan layanan kelas tinggi dari limusin premium BMW sejak Februari 2014.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, secara resmi menyerahkan satu unit BMW 730Li dan empat unit BMW 528i Luxury kepada Direktur Blue Bird Group Sigit Djokosoetono dan General Manager Mandarin Oriental Jakarta Mark Bradford.

"Kami sangat senang bahwa Mandarin Oriental Jakarta telah memilih BMW sebagai limusin premium resminya. Sebagai brand kendaraan premium nomor satu di dunia, kami selalu berusaha untuk mempertahankan fokus pada kesempurnaan, inovasi dan desain. Fokus ini jelas terlihat dalam setiap bagian limusin BMW," jelas Ramesh, Rabu (19/2/2014).

Menurutnya, keputusan dari hotel Mandarin Oriental untuk memilih rangkaian model BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 terbaru untuk layanan limusin premiumnya adalah pengakuan atas kepemimpinan BMW dalam memberikan pengalaman mewah kelas tinggi kepada industri hotel di Indonesia. Kerja sama ini telah dimungkinkan dengan dukungan Blue Bird Group sebagai operator limusin terbesar di Indonesia.

"Melalui kolaborasi strategis ini, Blue Bird Group berharap dapat memberikan pilihan yang lebih lengkap kepada konsumen di Indonesia, khususnya untuk kendaraan segmen premium. Hadirnya BMW premium limusin di Mandarin Oriental merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik dan ekslusif bagi konsumen," terang Sigit.

Sementara, Mark Bradford mengaku sangat antusias untuk bermitra dengan BMW Indonesia. "Reputasi global BMW yang memberikan perhatian pada detil di semua bagian, kenyamanan kursi penumpang yang legendaris dan tingkat keselamatan berkendara yang tinggi merupakan komponen penting yang memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi para wisatawan global kami mulai dari saat mereka tiba di Indonesia," terangnya.

Christian Dolenc, Director of Rooms di Mandarin Oriental Jakarta mengatakan, perjalanan di Jakarta seringkali menjadi pengalaman yang cukup menantang karena lalu lintas yang padat.

"Namun, dengan hadirnya BMW sebagai limusin premium resmi kami, sekarang para tamu dapat menikmati kenyamanan perjalanan mewah ditemani iPad dan layanan Wi-Fi tanpa biaya. Sehingga mereka tetap dapat terhubung dengan internet saat di perjalanan," kata Dolenc.

Armada limusin Mandarin Oriental Jakarta akan mencakup satu unit BMW 730Li dan empat unit BMW 528i Luxury baru.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7564 seconds (0.1#10.140)