Mazda pamerkan Hazumi di GMS 2014

Rabu, 05 Maret 2014 - 11:21 WIB
Mazda pamerkan Hazumi di GMS 2014
Mazda pamerkan Hazumi di GMS 2014
A A A
Sindonews.com - Gelaran Geneva Motor Show tahun ini, Mazda Motor Corporation memamerkan mobil konsep dengan fitur dan teknologi terdepan. Generasi terbaru mobil konsep subcompact ini diberi nama Mazda Hazumi. Mobil ini sepenuhnya menggabungkan semua fitur terbaik, empat pilar utama mesin kendaraan Mazda serta menghadirkan performa dan kenyamanan berkendara terbaik.

Mazda Hazumi secara gamblang menerjemahkan jiwa dari desain KODO, mengadopsi teknologi terbaru dari SKYACTIV Technology, serta fitur keselamatan terdepan dan sistem konektivitas in-car yaitu MZD Connect.

"Kehadiran Mazda Hazumi menandakan arahan dari produk-produk masa depan Mazda semakin menarik, yang mana tentu saja akan menghadirkan keasyikan pengalaman berkendara khas Mazda," jelas Masamichi Kogai Representative Director, President and CEO of Mazda Motor Corporation.

Masamichi menaruh harapan agar semua produk Mazda akan melengkapi kehidupan orang banyak, serta mempererat hubungan antara Mazda dan para pelanggannya.

Mazda Hazumi dilengkapi dengan mesin terbaru dari Mazda, SKYACTIV-D 1.5-liter clean diesel engine, dimana selaras dengan mesin 2.2-liter sebagai pendahulunya, mesin generasi terbaru ini juga dapat menghasilkan torsi yang maksimal.

Mazda pamerkan Hazumi di GMS 2014

Mobil konsep Mazda Hazumi. Foto: Mazda
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3533 seconds (0.1#10.140)