Pamer fitur all-new EcoSport lirik pasar Medan

Rabu, 05 Maret 2014 - 18:16 WIB
Pamer fitur all-new EcoSport lirik pasar Medan
Pamer fitur all-new EcoSport lirik pasar Medan
A A A
Sindonews.com- Peluang bagus bagi Ford menampilkan jajaran produknya di Pameran Otomotif Medan (POM) yang berlangsung 5-9 Maret 2014. Menjadi andalan Ford menampilkan kendaraan segmen B terkemuka di kelasnya, all-new EcoSport yang akan diluncurkan tahun ini. Kehadiran all-new EcoSport mendatangkan lebih banyak lagi pelanggan dari segmen mobil kecil yang berkembang khususnya di kota Medan.

Tampil di tengah panggung stand Ford di POM, all-new EcoSport akan mulai dijual tahun ini, memberikan konsumen di Medan sekilas gambaran mengenai kendaraan One Ford global yang terbaru. Mobil dibekali fitur-fitur inovatif, seperti Smart Keyless Entry, Rear Parking Sensor, Hill Launch Assist dan masih banyak lagi. Berbekal mesin empat silinder 1.5L Ti-VCT global, menghasilkan tenaga 110 PS dan torsi hingga 142 Nm.

"All-new EcoSport menawarkan posisi mengemudi yang tinggi, kemampuan tangguh, penghematan bahan bakar superior serta fitur-fitur kenyamanan menjadi kendaraan yang tepat untuk jalanan perkotaan maupun luar kota. Kehadiran all-new EcoSport merupakan bukti selanjutnya dari kesuksesan transformasi berbasis produk kami," ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia dalam keteragan tertulisnya kepada Sindonews.

Kelebihan lain EcoSport mampu menerjang genangan air hingga kedalaman 550 mm. Sangat pas untuk kondisi Indonesia yang sering banjir. Sebagai ‘Urban SUV’ pertama di Indonesia, all-new EcoSport adalah perpaduan yang ideal bagi konsumen yang mencari sebuah SUV dengan harga terjangkau sekitar 200 jutaan. Tidak hanya itu, jajaran produk Ford yang akan di pajang di sana adalah new Fiesta 1.5L, all-new Focus, All-new Ranger.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7303 seconds (0.1#10.140)