Mazda resmikan Part Distribution Center

Rabu, 12 Maret 2014 - 14:06 WIB
Mazda resmikan Part Distribution Center
Mazda resmikan Part Distribution Center
A A A
Sindonews.com - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan pembukaan PT Mazda Motor Indonesia Part Distribution Center (Mazda PDC). Pembukaan pusat distribusi yang diresmikan pada Rabu, (12/3/2014) ditujukan untuk menyediakan pasokan suku cadang termasuk slow moving parts keseluruh dealer Mazda di Indonesia.

Antisipasi keterlambatan atau tidak adanya stock barang di dealer bisa diminimalkan dengan adanya Mazda PDC. Bertempat di Jl. Inspeksi Kirana KM 1.5 kawasan Nagrak, Cakung, Cilincing, Jakarta Utara. Mazda bekerjasama dengan PT Puninar Yusen Logistic Indonesia untuk sistem logistik yang nanti akan didistribusikan kepada dealer-dealer Mazda.

"Pembukaan Mazda PDC merupakan komitmen kami untuk memberikan akses yang lebih baik terhadap produk-produk serta layanan terbaik untuk meningkatkan layanan kami," ujar Presiden direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue.

Pusat distribusi Mazda menggunakan sistem Open stock online yang dapat disakses 24 jam. Dimana secara otomatis memproses pesanan hingga mengirimkannya serta diterapkan scanning untuk inbound dan outbound.

Dengan sistem yang praktis tersebut, Mazda berharap dapat memberikan akses yang lebih baik kepada dealer di seluruh Indonesia.

"Mereka (dealer) dapat mengakses Dealer Portal Mazda sebagai gerbang pemesanan dan cukup memasukkan pemesanan mereka, " tandas Okue.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2663 seconds (0.1#10.140)