Chryslers Indonesia belum ada perintah mengenai recall

Jum'at, 14 Maret 2014 - 15:05 WIB
Chryslers Indonesia belum ada perintah mengenai recall
Chryslers Indonesia belum ada perintah mengenai recall
A A A
Sindonews.com - Chryslers Indonesia mengumumkan recall yang dilakukan Chyrsler Group terhadap 25.250 Jeep Grand Cherokee dan Dodge Durango secara Global belum dikonfirmasi. Penarikan masih bersifat pengumuman, konfirmasi harus menunggu keputusan dari Chrysler pusat untuk varian yang masuk ke Indonesia.

"Kabar tersebut sudah sampai ke kami dua hari yang lalu. Tetapi masih bersifat pengumuman, belum sampai jumlah berapa unit dan dimana saja varian yang bermasalah," ungkap Manager Marketing Komunikasi dan Public Relations, PT Garansindo Inter Global, Karim Rachman.

Penarikan SUV Grand Cherokee dan Dodge Durango terkait masalah di sistem pengereman. Pihak Chrysler mengatakan fungsi rem sebenarnya tidak bermasalah, hanya pedal yang sering tidak konsisten ketika diinjak.

Setelah di lakukan penyelidikan, ditemukan bahwa gagalnya sistem pengereman disebabkan oleh Sistem Ready Alert Braking yang tidak optimal. Gagalnya sistem, disebabkan karena debit minyak rem yang mengaliri sistem rem terlalu sedikit. Untuk itu perusahaan sedang memperbaharui perangkat lunak yang mengatur debit minyak rem di sistem pengereman untuk mengembalikan performa pedal ketika diinjak.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7655 seconds (0.1#10.140)