Recall Cherokee dan Dodge tak usik penjualan di Indonesia

Jum'at, 14 Maret 2014 - 15:21 WIB
Recall Cherokee dan Dodge tak usik penjualan di Indonesia
Recall Cherokee dan Dodge tak usik penjualan di Indonesia
A A A
Sindonews.com - Meskipun telah dilakukan recall oleh Chyrsler Group terhadap 25.250 Jeep Grand Cherokee dan Dodge Durango secara Global, di Indonesia belum ada perintah untuk melakukan penarikan kepada konsumen.

Penarikan SUV Grand Cherokee dan Dodge Durango terkait masalah di sistem pengereman. Pihak Chrysler mengatakan fungsi rem sebenarnya tidak bermasalah, hanya pedal yang sering tidak konsisten ketika diinjak.

Grand Cherokee dan Durango yang ditarik merupakan model 2012 dan 2013. Meliputi 18.700 unit di Amerika Serikat, 825 di Kanada, 530 di Meksiko dan 5.200 unit di luar Amerika utara. Ini bisa saja sampai ke Indonesia.

Menanggapi recall tersebut, Chyrsler Indonesia mengatakan tidak terpengaruh dengan penjualan dan opini publik dengan produknya. Pihaknya masih memenuhi permintaan konsumen untuk kedua produk tersebut, bahkan ada beberapa produk baru yang masih malu malu untuk di umumkan.

"Tidak ada masalah dengan penjualan, kalau nanti sudah dikonfirmasi pusat, kami akan langsung memanggil konsumen dan dilakukan perbaikan," tutupnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9838 seconds (0.1#10.140)