New MegaPro FI siap mengaspal di Makassar

Kamis, 20 Maret 2014 - 15:09 WIB
New MegaPro FI siap mengaspal di Makassar
New MegaPro FI siap mengaspal di Makassar
A A A
Sindonews.com - PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Astra International Tbk Honda Sales Operation (HSO) Makassar meliputi area Sulsel, Sultra, Sulbar dan Maluku akan menghadirkan perubahan terbaru MegaPro menjadi New MegaPro FI fuel injection yang ramah lingkungan.

Produk ini secara resmi akan diperkenalkan ke masyarakat Makassar pada Sabtu (22/3) dalam bentuk city touring dan dilaunching resmi pada Minggu (23/3) di Mall Ratu Indah (Mari) Makassar.

Manager Astra Honda Makassar, Sinyo Kalangi mengatakan, produk ini hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, serta memiliki desain yang lebih atraktif dengan tetap mempertahankan karakter MegaPro yang macho dan tangguh.

Selain itu, kata dia, produk ini mengimplementasikan pengaplikasian teknologi PGM-F1 yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

"New Honda MegaPro F1 hadir dengan mesin baru 150cc, SOCH, 5 kecepatan yang telah dilengkapi dengan teknologi PGM-F1. Mesin baru ini memiliki performa yang bertenaga, responsif, dan hemat bahan bakar serta lebih ramah lingkungan," jelas dia, Rabu (20/3/2014).

Sinyo menjelaskan, mesin baru ini telah mampu memenuhi regulasi pemerintah tentang tingkat kebisingan suara knalpot dan juga memenuhi standar emisi EURO 3. Dengan diaplikasikannya teknologi PGM-F1, New Honda MegaPro F1 mampu mencapai konsumen bahan bakar 46,2 km/liter (metode ECE-R40) atau lebih irit 10 persen dari versi sebelumnya.

Sementara, dari aspek kenyamanan, New Honda MegaPro F1 ini mempertahankan keunggulan khasnya, yaitu posisi berkendara antara pijakan kaki, posisi duduk dan pengangan tangan yang nyaman saat berkendara dengan posisi badan yang tegak. Posisi berkendara ini memberikan kenyamanan berkendara di segala kondisi jalan.

"Tahap awal hadir di Makassar kami menyediakan 50 unit dengan tawaran harga on the road Mega Pro CW FI Rp21.630 juta, sisanya akan indent selama sepekan hingga dua pekan," ujarnya.

Dia mengatakan, New Honda MegaPro F1 akan mampu menjawab kebutuhan konsumen terhadap motor sport yang tangguh, hemat bahan bakar serta nyaman dikendarai untuk aktivitas sehari-hari.

"Kami yakin, New Honda MegaPro F1 ini akan memuaskan konsumen dan memperkuat di segmen sport, dengan empat pilihan warna yaitu active white, brave black, renegade red, dan brace blue," katanya.

Sinyo mengatakan, kelebihan lainnya seluruh produk injeksi Honda memberikan garansi lima tahun, tentunya semakin memberikan kenyamanan penggunanya.

"Tahun ini kan target penjualan kami untuk seluruh tipe Honda mencapai 150 ribu unit. Dari jumlah itu sekitar 25 ribu kontribusi dari sport family, di mana di dalamnya ada MegaPro, CB150R dan Tiger yang juga dihadirkan dalam tampilan berbeda. Khusus untuk Megapro FI diharapkan bisa terjual hingga 5.000 unit," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)