Tesla X crossover tanpa spion samping

Selasa, 01 April 2014 - 13:38 WIB
Tesla X crossover tanpa spion samping
Tesla X crossover tanpa spion samping
A A A
Sindonews.com - Usulan untuk menghilangkan spion menggantinya dengan kamera rupanya muncul berbarengan dengan peraturan yang akan membutuhkan kamera spion di semua kendaraan ringan yang diproduksi setelah pertengahan 2018.

Menurut produsen Tesla motors, menghilangkan cermin samping merupakan cara untuk memperluas driving range mobil listriknya. NHTSA - badan keselamatan lalu lintas dan jalan raya Amerika belum menjawab mengenai petisi yang telah dikirimkan oleh beberapa produsen mobil.

"Anda bisa berdebat dengan mereka, tapi tidak dengan banyak keberhasilan , " kata CEO Tesla Elon Musk dalam sebuah wawancara Februari 2013.

Usul mengganti spion samping dengan kamera sebetulnya sudah diluncurkan beberapa produsen otomortif sejak 2012. Ambil contoh, seperti konsep asli Tesla Model X crossover pada 2012 sudah menggunakan kamera sebagai pengganti kaca spion samping. Meski ketika muncul di Detroit Auto Show 2013, Model X hadir dengan spion tradisional.

Produsen lain yang bermain dengan ide yang sama ialah Volkswagen, yang menggunakan kamera pada XL1. Mobil hybrid yang dikembangkan atas perintah Ketua Ferdinand Piech dan disebut-sebut sebagai mobil paling efisien di dunia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9609 seconds (0.1#10.140)