Land Rover rilis video teaser Vision Concept

Kamis, 03 April 2014 - 18:05 WIB
Land Rover rilis video teaser Vision Concept
Land Rover rilis video teaser Vision Concept
A A A
Sindonews.com - Land Rover baru saja menerbitkan video teaser Vision Concept 2014 yang akan menyapa publik untuk pertama kalinya pada bulan ini di New York Motor Show. Discovery Vision Concept merupakan model pertama dari Discovery yang berorientasi keluarga namun tetap tidak kehilangan aura off-road.

Dilansir dari Carmagazine, Kamis (3/4/2014) Vision Concept kemungkinan dirancang untuk menggantikan LR4. Konsep yang digambarkan dalam video teaser dengan lampu depan dengan desain bulat lebar nampak terinspirasi dari Evoque.

Bagian dalam, Discovery Vision Concept menawarkan interior modular yang dapat menampung hingga tujuh penumpang dan mempunyai atap panorama lebar. Bukan hanya di head unit depan, sebuah controller terletak di konsol tengah memungkinkan penumpang untuk menavigasi sistem infotainment.

Rumor menunjukkan Discovery Vision Concept menggendong mesin hybrid antara diesel-listrik dengan memakai sitem penggerak 4 wheel drive. Namun, Land Rover tetap menjaga kerahasiaan spek sampai debut resmi di pameran otomotif Big Apple.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8061 seconds (0.1#10.140)