Teknologi ban S1 evo2 Hankook

Jum'at, 04 April 2014 - 17:44 WIB
Teknologi ban S1 evo2 Hankook
Teknologi ban S1 evo2 Hankook
A A A
Banyak pilihan ban dari berbagai merek membuat kita terkadang semakin bingung. Yang terpenting bila kita membeli ban, sesuai dengan kebutuhan dan karateristik kebutuhan pemakaian sehari-hari. Hankook Tire memperkenalkan karateristik produknya yaitu S1 evo2 yang sangat pas untuk keseharian, dengan kondisi jalanan perkotaan cuaca panas maupun hujan.

S1 evo2 ban mempunyai kontur mengadopsi dari teknologi DTM dengan Multi Tread Radius yang dapat memberikan tekanan yang merata melalui pola telapak ban yang ideal. Penurunan bobot ban yang signifikan didapat melalui penerapan bahan ultra-ringan dan kabel baja yang tahan lama untuk steel belt package.

Description: Description: Description: Tire-frontDescription: Description: Description: VENTUS S1 evo2_3dDescription: Description: Description: VENTUS S1 evo2_K117_SG 15_final_1

DTM-terinspirasi oleh desain triple layer block untuk traksi maksimal. Pola seperti anak tangga dari outer rib blocks dirancang untuk meningkatkan luas bidang permukaan ban yang bersentuhan dengan permukaan jalan, untuk memastikan kinerja traksi yang tinggi secara konsisten selama siklus pakai ban.

Description: Description: Description: triple-layerd-block

Generasi terbaru dari Mixing Technologies dan Tread Compound terbaru untuk mengurangi rolling Resistance, karakteristik maneuver tinggi dan peningkatan kinerja pengereman di jalan basah

Ban ini menggunakan Cooling System yang canggih dengan Intercoolers untuk menurunkan suhu ban. Bukan hanya itu dengan VAI Siping System akan memberikan pengendara sebuah kemudahan dan kenyamanan untuk memeriksa keselarasan kendaraan mereka sendiri dengan membandingkan keausan pada kedua bahu ban dan melakukan spooring jika diperlukan.

Line-up produk Ventus S evo2 saat ini, tersedia mulai profil 55, ban ukuran 16 hingga 19 inci dengan aspek rasio 60-30, dengan lebar tapak dari 205 sampai 305mm. Ventus S1 evo2 yang tersedia untuk mobil kecil bertenaga tinggi, limousines, sporty coupe /convertible dan GT serta mobil sport premium. Tidak heran bila Hankook terpilih sebagai OEM beberapa brand premium.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0165 seconds (0.1#10.140)