Kawasaki resmikan pabrik baru di Cikarang

Selasa, 08 April 2014 - 11:19 WIB
Kawasaki resmikan pabrik baru di Cikarang
Kawasaki resmikan pabrik baru di Cikarang
A A A
Sindonews.com - Kawasaki Heavy Industries, Ltd akhirnya meresmikan pabrik barunya yang kedua di Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat, Bekasi. Pabrik seluas 44.000 meter persegi di atas lahan 150 ribu M2 ini adalah pabrik sepeda motor Kawasaki terbesar ketiga setelah Jepang dan Thailand.

President dan CEO Kawasaki Heavy Industries, Shigeru Murayama dalam pidato peresmian menyatakan, bangga dapat hadir meresmikan pabrik sepeda motor di Indonesia yang kian maju pesat.

"Di Indonesia kami telah membangun juga pabrik pemurnian Ferronickel dan membuat system supply energi seperti turbin gas dan broiler berbahan bakar batu bara," ungkapnya, Selasa (8/4/2014).

President Director PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Yoshihiro Tanigawa mengatakan, sejak hadir di Indonesia pada 1994, tahun ini akan menjadi lompatan besar untuk KMI karena membuka pabrik baru.

"Dengan pabrik baru ini kita akan melompat ke level baru yang selanjutnya, sesuai tagline acara kita hari ini 'Jumping to The New Stage'," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8028 seconds (0.1#10.140)