New Charger dan Challenger hadir di New York Motor Show

Selasa, 08 April 2014 - 16:38 WIB
New Charger dan Challenger hadir di New York Motor Show
New Charger dan Challenger hadir di New York Motor Show
A A A
Sindonews.com - Dodge menampilkan beberapa gambar penggoda dari Dodge Charger 2015. Mobil legendaris Dodge dari era 60-an ini akan menyapa calon pembeli di New York Motor Show sebentar lagi.

Gambar penggoda yang dirilis hanya memperlihatkan bagian depan mobil dan tachometer di kabin pengemudi. Diduga kuat, Charger 2015 yang akan muncul adalah varian Super Bee.

Dilansir dari Motorauthority, Selasa (7/4/2014) meski penampakan yang dirilis hanya bagian depan, namun terlihat Charger 2015 akan memiliki bonet ramping dan lampu yang sudah mengadopsi LED. Sedangkan grill depan masih mencirikan Dodge dengan model andalan melintang/crosshair grille.

Selain Charger, Dodge juga akan menampilkan versi revisi dari Dodge Challenger. Coupe dua pintu tersebut juga akan 'mejeng bareng' di New York Motor Show pada 17 April mendatang.

Dodge mengunci rapat-rapat informasi yang berkaitan dengan Challenger. Tapi perusahaan menjanjikan Challenger 2015 akan menampilkan kombinasi dari sistem penggerak baru yang akan memuaskan para penggemar 'mobil otot Amerika'.

Bisa jadi yang dimaksud ialah mesin Hellcat Dodge, walau semua masih asumsi. Namun jika kabar tersebut benar, maka mesin V8 6.2 Liter dari Dodge Hemi dengan powertrain Hellcat akan disuplai supercharger untuk meningkatkan kekuatan hingga 640 dk dan torsi 600 lb-ft. Tenaga yang lebih besar dari Viper.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8385 seconds (0.1#10.140)