Penawaran 'upgrade' murah di Great Mazdavaganza

Rabu, 09 April 2014 - 14:40 WIB
Penawaran upgrade murah di Great Mazdavaganza
Penawaran 'upgrade' murah di Great Mazdavaganza
A A A
Sindonews.com - Ada kejutan menarik bagi para Zoom-Zoom lover di perhelatan “Great Mazdavaganza” yang dihadirkan PT. Mazda Motor Indonesia. Penawaran upgrade New Mazda2 dengan diberikan paket tambahan berupa "Sporty Pakage" baik eksterior maupun interior. Penawaran ini berlaku bagi pembelian New Mazda2 varian apapun.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia, mengatakan, “Mazda2 memiliki kontribusi meningkatkan volume penjualan Mazda di Indonesia. Kami secara khusus menghadirkan promosi menarik “Sporty Package” untuk menjawab keinginan Zoom-Zoom lover menghadirkan sentuhan sporty di setiap New Mazda2 mereka.”

Astrid menambahkan “Sporty Package” yang ditawarkan Mazda memiliki nilai hingga Rp7.5 juta untuk penambahan item. Namun konsumen pembeli New Mazda2 tipe apa saja di “Great Mazdavaganza”, mereka cukup membayar Rp2 juta. Dan mendapatkan penambahan eksterior berupa LED Daytime Running Lights, Gun Metal Gray Side Exterior Mirrors, dan LED Rear Combination Lamps, serta penambahan interior berupa Glossy Dark Gray Interior Panel Set, dan Rear Cup Holder.

Sementara untuk pembelian New Mazda2 type V, akan mendapatkan keuntungan ekstra dari Mazda dengan upgrade audio kit gratis. Menurut informasi yang diterima Sindonews, Rabu (9/4/2014) kegiatan pameran dilangsungkan mulai 9 April 2014 - 13 April 2014 di Senayan City Mall ini.

Tidak hanya New Mazda2 yang dimanjakan, bagi pembeli Mazda VX-1 juga mendapatkan “Sporty Package” berupa side spoiler, side body moulding with Chrome Accent, Rear Roof Spoiler dan Front Under Spoiler, secara cuma-cuma dengan ditambahkan pula smart entertaintment system.

Selain itu, untuk pembelian semua tipe kendaraan Mazda selama bulan promosi April hingga Juni 2014 akan diberikan gratis kaca film VKOOL.

“Kegembiraan ini tidak hanya di Jakarta, namun kami berikan pada seluruh pecinta Mazda di Indonesia melalui jaringan dealer. Rencananya akan kami tingkatkan hingga mencapai 46 dealer di penghujung tahun ini,” tutup Astrid.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7617 seconds (0.1#10.140)