Manjakan konsumen KIA gelar service clinic on tour

Kamis, 10 April 2014 - 17:40 WIB
Manjakan konsumen KIA gelar service clinic on tour
Manjakan konsumen KIA gelar service clinic on tour
A A A
Sindonews.com - Langka positif PT. Kia Mobil Indonesia (KMI) dalam wujud pelayanan Aftersales Service terhadap semua pelanggannya, menyelenggarakan Service Clinic
on Tour
2014. Berlangsung mulai 7-15 April 2014, dimana pelaksanaannya dilakukan ditujuh bengkel resmi Kia yaitu : Kia Cinere, Serpong, Siloam Sukarno Hatta Bandung, Kia Pekan baru, Kia Padang, Kia Banjarmasin dan Kia Menado.

Service Clinic on Tour memberikan beberapa layanan gratis kepada pelanggan, yaitu gratis 23 titik pengecekan dan gratis suku cadang wiper blade ( khusus tipe All New Picanto & All New Rio). Bukan hanya itu, Kia juga memberikan beberapa discount untuk pembelian suku cadang sebesar 10 persen ( tidak termasuk busi, battery, accessories, & body part), Oli Mesin 20 persen dan jasa sebesar 20 persen. Souvenir dan Technical Konsultasi gratis juga termasuk dalam program ini.

Pabrikan Korea Selatan ini memberikan garansi terbaik di Indonesia, yaitu selama 5 tahun atau 150.000km untuk semua passenger car yang dipasarkan di Indonesia. Pihak KMI yakin dengan kualitas lini produknya mendapat tempat di hati pecinta otomotif Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang di terima KIA baik loka maupun International.

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi produk serta pelayanan KIA lainnya pihak KMI akan melayani dengan menghubungi Hotline di 0800 1 800 542 (bebas pulsa).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9688 seconds (0.1#10.140)