BMW Semarang kerja sama bank bunga 0%

Jum'at, 11 April 2014 - 18:18 WIB
BMW Semarang kerja sama...
BMW Semarang kerja sama bank bunga 0%
A A A
Sindonews.com - Astra International Authorized BMW Dealer Semarang menggandeng KKB BCA Purwokerto, menawarkan kepemilikan semua seri BMW dengan bunga 0 persen untuk satu tahun.

Branch Manager Astra International Authorized BMW Dealer Semarang, Heru Purwanto mengatakan, banyak aggressive marketing activity yang dilakukan BMW di Indonesia, diantaranya melalui hubungan kerja sama dengan beberapa bank.

"Seperti yang akan kita lakukan dengan KKB BCA Purwokerto yang akan berlangsung dari 14-16 April 2014, melalui acara BCA Gathering. Acara ini juga untuk semakin mendekatkan diri dengan customer," katanya, Jumat (11/4/2014).

Dia menjelaskan, program yang ditawarkan oleh Astra BMW melalui BCA adalah kepemilikan BMW dengan bunga 0 persen untuk satu tahun. Program ini berlaku disemua seri BMW. Di antaranya seri 320i, seri 520i, seri X1xLine18i dan seri X3xDrive20i.

"Bagi customer yang menginginkan lebih dari satu tahun, Astra BMW dan BCA juga sudah menyiapkan bunga murah hingga 0,1 persen untuk dua tahun dan bunga 2,7 persen untuk tiga tahun," jelasnya.

Menurutnya, persaingan pasar mobil kelas premium di Jawa Tengah dan DIY masih sangat menjanjikan. Karena itu, Astra International authorized BMW Dealer di Jateng-DIY optimis pasar BMW mampu tumbuh 25 persen dibandingkan tahun lalu.

Tahun ini, pihaknya menargetkan mampu menjual 75 unit untuk wilayah Jateng dan DIY. Target ini naik dari tahun sebelumnya berhasil menjual sebenyak 60 unit.

"Jawa Tengah dan DIY merupakan pasar yang sangat potensial untuk penjualan mobil-mobil premium. Banyak market potensial, seperti di Yogyakarta, Jepara, Kudus, Cilacap, Tegal, Solo, dan kota lainnya yang belum tergarap optimal," tuturnya.

Heru mengungkapkan, program tersebut untuk terus menumbuhkan pasar produk BMW di Indonesia. Dibeberkannya, perkembangan otomotif dunia, terutama product German, BMW sangat antusias dengan prospect market di kawasan Asia yang tumbuh 15 persen pada 2013.

Jumlah penjualan 2013 mencapai 1,9 juta unit terjual di seluruh dunia menjadikan BMW menduduki peringkat pertama diantara produk asal Jerman lainnya, di mana Audi mencapai 1,6 juta dan Mercedez Benz mencapai 1,5 juta.

"Di Indonesia, di mana pertumbuhan BMW 2013 mencapai 38 pesen merupakan suatu tanda pertumbuhan yang sangat positif," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0773 seconds (0.1#10.140)