Sosialisasi Honda melalui pameran

Sabtu, 12 April 2014 - 14:50 WIB
Sosialisasi Honda melalui pameran
Sosialisasi Honda melalui pameran
A A A
Sindonews.com - Honda Jakarta Center (HJC), selaku diler utama Honda Jabodetabek, mengajak masyarakat wujudkan impiannya melalui kegiatan bertema Drive Your Dream With Honda di The Forum, Mall Kelapa Gading. Acara berlangsung mulai 10-13 April 2014.

HJC menyajikan varian mobil Honda untuk memenuhi kebutuhan transportasi pribadi khalayak sehari-hari, mulai dari kendaraan LCGC, City Car, MPV, sampai SUV. Puncak kegiatan ini sendiri jatuh pada Sabtu, 12 April 2014.

"HJC mengerti bahwa memiliki sebuah kendaraan dengan fitur-fitur terdepan yang menunjang kenyamanan dan keamanan merupakan impian setiap orang. Hal ini kemudian disosialisasikan bagaimana mobil-mobil Honda tersebut menjadi value for money sehingga menjawab setiap mimpi dan kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan yang fun to drive dan terjangkau," ungkap Marketing Chif Honda Jakarta Centre, Daya Hansten di Jakarta, Sabtu (12/4/2014).

Aktivitas yang di sertai pameran, HJC juga menampilkan Honda Mobilio yang baru saja meraih penghargaan 'Car of The Year 2014', Freed dengan walkthrough cabin, CR-V yang tangguh dan elegan, City, Civic, serta Accord, merupakan sedan dengan fitur-fitur terdepan Honda dan Jazz dengan desain sporty serta dinamisnya.

Promo-promo spesial pun diberikan untuk memanjakan calon pembelinya, yaitu kesempatan untuk mendapatkan Cashback jutaan Rupiah melalui 'Drop Your Coin' selama periode pameran. Kegiatan spesial ini ditujukan untuk memberitahukan bahwa sekarang adalah waktu tepat untuk memiliki mobil impian mereka.

Tunggu apalagi, segera datang dan kunjungi pameran Honda Jakarta Center di The Forum, Mall Kelapa Gading 3.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)