Dua model Mazda meluncur dari pabrik di China

Senin, 14 April 2014 - 18:45 WIB
Dua model Mazda meluncur dari pabrik di China
Dua model Mazda meluncur dari pabrik di China
A A A
Sindonews.com - Dua model Mazda resmi diproduksi di China akhir bulan ini, mulai bulan depan, Mazda3/Axela dan Mazda6/Atenza yang sepenuhnya di produksi lokal di China akan mulai di jual.

Mazda6 diproduksi melalui usaha patungan dengan FAW Car Co di sebuah pabrik Changchun, menyusul Mazda3 yang diproduksi melalui Changan Mazda Automobile Co di Nanjing.

Mazda3 merupakan model ketiga dalam lineup terbaru Mazda yang mengadopsi "KODO : Soul of Motion" prinsip desain Mazda yang diterapkan setelah SUV CX5 dan Mazda6.

Nobuhiko Watabe, Bos Mazda China mengatakan produksi Mazda di Negeri Panda ini untuk menguatkan pasar Mazda di negara berkembang, dan menjadi awal jejak produksi global yang merupakan salah satu pilar dari rencana reformasi struktural Mazda.

"Dimulainya produksi dari Mazda3 dan Mazda6 di Cina merupakan langkah maju inisiatif kami. Mazda generasi baru mengadopsi SKYACTIV TECHNOLOGY," kata Nobuhiko yang dilansir dari Inautonews, Senin (14/4/2014).

Ketika Mazda3 masuk lineup mobil Jepang pada 2004, menggantikan Familia/323/Protege, model ini membuat dampak langsung dan segera menjadi kendaraan terlaris Mazda di seluruh dunia. Hingga saat ini lebih dari 3,5 juta kendaraan Mazda3 telah terjual secara global.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7394 seconds (0.1#10.140)
pixels