Mazda MT Haryono berikan aksesoris gratis

Rabu, 16 April 2014 - 17:38 WIB
Mazda MT Haryono berikan aksesoris gratis
Mazda MT Haryono berikan aksesoris gratis
A A A
Sindonews.com - Setelah dibuka secara resmi hari ini, dealer Mazda MT. Haryono, dibawah naungan manajemen PT. Luminari Auto Prima, memberikan tawaran menarik bagi calon konsumen yang melakukan transaksi hari itu juga. Mereka akan mendapatkan aksesoris senilai satu juta rupiah secara cuma-cuma.

"Kami akan menyediakan 10 unit aksesoris senilai satu juta rupiah yang didapat secara gratis, bagi pelanggan yang melalukan pembelian kendaraan pada hari ini. Bukan hanya itu kami juga akan memberikan potongan harga spesial sebesar 15 persen untuk penggantian oli mesin dalam satu kali servis," jelas Mikel Ivan, Branch Manager Mazda MT Haryono.

Berbicara masalah target Hadi Winto, Direktur PT. Luminari Auto Prima mengatakan "Untuk satu dealer menargetkan penjualan 1 tahun sebanyak 250 unit. Bila Mazda Motor Indonesia meluncurkan produk baru di IIMS, target mungkin bisa lebih besar, " ungkapnya disela-sela acara peresmian, Rabu (16/4/2014) di Jakarta.

Investasi yang digelontorkan hanya untuk bangunan tidak termasuk tanah dengan fasilitas 3 S (Sales, Service and Sparepart) dealer Mazda MT Haryono senilai Rp15 miliar. Mazda MT Haryono merupakan dealer keempat PT Luminary Auto Prima setelah Mazda Thamrin, Mazda Menteng dan Mazda Depok.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8536 seconds (0.1#10.140)