Honda Concept B dibuat eksklusif untuk pasar China

Senin, 21 April 2014 - 19:58 WIB
Honda Concept B dibuat eksklusif untuk pasar China
Honda Concept B dibuat eksklusif untuk pasar China
A A A
Sindonews.com - Pabrikan Honda rupanya serius untuk garap pasar otomotif China. Ini dibuktikan Honda mengeluarkan Honda Concept B dibuat khusus untuk pasar China. Kemunculan perdanannya bertepatan pada gelaran Beijing International Motor Show 2014.

Honda Concept B, yang merupakan hatchback 5-pintu dikembangkan secara eksklusif dengan menyasar konsumen kaum muda di China, seperti diberitakan situs Poultan, Senin (21/4/2014). Tidak salah bila produk Honda yang masih berupa konsep ini menempatkan kaum muda sebagai pemilik, karena tampilannya yang 'keren' dan praktis.

Dalam pajangan Honda Concept B hadir dengan warna ungu dengan tampilan desain futuristik. Karakter sporty nampak jelas pada guratan garis-garis bemper bodi depan. Bodi 'buritan' terdapat lekukan tajam untuk rumah lampu dengan garis mengerucut.

Akan tetapi pihak Honda belum berani untuk menampilkan bagaimana suasana kabin mobil hatchback kompak ini. Kabarnya selain menggunakan mesin konvensional, Honda Concept B menyediakan t versi hybrid. Pihak Honda mengatakan, mobil ini akan diproduksi secara massal dan akan meluncur kepasar dalam waktu dua tahun kedepan.

concept B 1concept B 2concept b3
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1190 seconds (0.1#10.140)