Tampilan beda Aventaddor Nazionale

Selasa, 22 April 2014 - 15:03 WIB
Tampilan beda Aventaddor Nazionale
Tampilan beda Aventaddor Nazionale
A A A
Sindonews.com - Lamborghini mengeluarkan program kostumisasi khusus perorangan. Program ini memungkinkan klien untuk menentukan berbagai parameter gaya yang sesuai dengan selera mereka. Mengambil basis Aventador, contoh mobilnya hadir di Beijing Motor Show dan dinamai Nazionale.

Sekilas tampilan Nazionale mirip dengan Gallardo Tricolore yang diluncurkan dari pabrik Sant'Agata tiga tahun lalu. Sedkit yang membedakan hanya garis hijau, putih, merah khas Italia yang terletak di tengah bukan di pinggir seperti Gallardo Tricolore.

Garis tersebut melintang dari kap depan, atap, cover mesin hingga sayap belakang. Fitur lain yang ditemukan pada supercar ini ialah kap mesin transparan, kaliper merah terselip di velg palang lima bercabang Titanium rims matte. Ukuran velg dibuat belang, depan memakai ring 20 inci sedangkan belakang 21 inci.

Dilansir dari Autoblog, Selasa, (22/4/2014) tema yang sama juga ditemukan di dalam kabin, interior dibalut kulit warna Nero Ade bersanding kontras dengan warna Blu Cepheus. Jahitan di kursi menggunakan Q-citura dengan bordir kecil bendera Italia, ditambah logo perorangan pribadi dan beberapa fitur kecil lainnya.

Sementara bagian jantung tidak berubah, alias tetap sama. Jantung pacu Aventador Nazionale disuplai mesin 6.5 liter naturally aspirated V12, bertenaga 690dk (510kW) dan torsi maksimal sebesar 690 Nm (510 lb- ft). Dalam keadaan diam, 0-100 km/jam ditempuh dalam 3 detik dan meraih angka tertinggi 350 km/jam (217 mph).

LamborghiniLamborghini
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6859 seconds (0.1#10.140)