Suzuki sumbang 3.000 bibit pohon amankan bumi

Selasa, 22 April 2014 - 20:47 WIB
Suzuki sumbang 3.000...
Suzuki sumbang 3.000 bibit pohon amankan bumi
A A A
Sindonews.com - Bukan hanya fokus terhadap produksi, penjualan dan after sales saja yang dilakukan. Peduli dengan lingkungan rupanya menjadi agenda tetap PT. Suzuki Indo Mobil Sales (SIS). Belum lama (21/4/2014) berlokasi di Taman Keanekaragaman Hayati, Jatinangor, Jawa Barat, SIS melakukan penanaman perdana sumbangan 3.000 bibit pohon.

Ini kelanjutan program CSR Suzuki Peduli Lingkungan dengan menyalurkan sumbangan 3.000 bibit pohon dari 3.000 keluarga Ertiga. Prosesi simbolis penyerahan kepada Yayasan KEHATI dilakukan saat acara Pesta Keluarga Ertiga Jakarta (19/1/2014) di arena JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

“Melalui program CSR ini merupakan wujud nyata kontribusi Suzuki terhadap lingkungan. Tidak hanya peduli terhadap pelestarian lingkungan, sumbangan 3.000 bibit pohon ini merupakan wujud komitmen Suzuki dan wujud perhatian dari keluarga Ertiga Indonesia terhadap kelangsungan tanaman-tanaman lokal dan endemik Jawa Barat yang sudah mulai langka“, ujar Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Prosesi penanaman dihadiri oleh perwakilan SIS, Muhamad Arfandi Nasrullah selaku 4W Communications Development Strategy yang didampingi oleh perwakilan Yayasan KEHATI Saleh serta Kasubdit Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) Jawa Barat, Nita Nilawati.

Melalui sumbangan 3.000 bibit pohon, diharapkan wilayah Taman Keanekaragaman Hayati dapat berkembang dan menjadi wisata edukasi bagi masyarakat. Selain itu juga dapat melestarikan tanaman-tanaman lokal dan endemik di Jawa Barat yang sudah semakin langka.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0843 seconds (0.1#10.140)