Galeri 3S Jaguar Land Rover Kedoya resmi beroperasi

Rabu, 23 April 2014 - 15:19 WIB
Galeri 3S Jaguar Land Rover Kedoya resmi beroperasi
Galeri 3S Jaguar Land Rover Kedoya resmi beroperasi
A A A
Sindonews.com - PT Grandauto Dinamika (GAD), pemegang merek Jaguar dan Land Rover (JLR) di Indonesia telah meresmikan Galeri Jaguar Land Rover Kedoya di Jalan Panjang Arteri Kedoya, Jakarta Barat.

Pembukaan galeri ini menunjukkan keseriusan JLR dalam memberikan kemudahan akses layanan bagi pelanggannya. Mengusung konsep 'Gallery of JLR', galeri ini menerapkan konsep nyaman layaknya rumah sendiri.

Dealer dengan layanan 3S (sales, service, spareparts) JLR ini, berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi dengan luas bangunan 1.000 meter persegi.

"Kami memang sengaja menyebutnya Galeri. Jadi bukan hanya showroom saja. Diharapkan dengan penyebutan Galeri para pelanggan akan mendapat segala sesuatu yang terbaik dari kami," ujar Chief Operating Officer PT GAD, Lisa Wijaya disela-sela peresmian Galeri JLR kedoya, Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Galeri ini terdiri dari dua lantai. Lantai satu sebagai ruang pamer dan lantai dua untuk lounge area yang dilengkapi fasilitas free Wi-fi. Sedangkan di area bengkel, dilengkapi empat stall untuk melakukan service dan perawatan produk-produk Jaguar Land Rover yang dibantu 12 orang mekanik terlatih dan tersertifikasi.

Bengkel resmi ini akan menjamin kendaran konsumen tetap prima dengan layanan terbaik dan sesuai standar kelas dunia. "Galeri ini dilengkapi bengkel resmi berstandar internasional. Guna melayani tingginya kebutuhan layanan penjualan, perbaikan dan purna jual produk-produk Jaguar dan Land Rover," pungkas Lisa.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0329 seconds (0.1#10.140)