All New Honda City resmi dijual mulai Rp227 juta

Kamis, 24 April 2014 - 15:06 WIB
All New Honda City resmi...
All New Honda City resmi dijual mulai Rp227 juta
A A A
Sindonews.com - Dikelas sedan satu lagi penyegaran dilakukan PT Honda Prospek Motor (HPM), sebuah sedan legendaris All New Honda City secara resmi di launching hari ini di Jakarta, (24/4/2014) tampil dengan desain baru semakin dinamis. Berbagai penambahan fitur serta teknologi dan mesin bertenaga besar di kelasnya. Kelagaan kabin menjadikannya terdepan di segmen mini sedan.

Sejak pertama kali diperkenalkan 1996 penjualan Honda City mencapai 64.034 unit. Ini menandakan Honda city mendapat respon baik dari kalangan konsumen.

Beberapa perubahan nampak pada desain bagian depan dengan karakter low front face. Sedangkan bagian samping element dinamis diekpresikan dengan clear cut side panel, mempunyai bentuk dinamis dan fender yang kuat.

Masuk kedalam interior konsep leyered floating cockpit diungkapkan melalui tekstur yang elegan dan menghasilkan ruang kabin lebih lega. All New Honda City hadir lebih lebar dan lebih tinggi.

"Dari generasi ke generasi, Honda city selalu membawa terobosan dalam hal desain, fitur dan teknologi dikelaanya. Dengan mengusung konsep Engineered To Be Ahead, kami percaya bahwa All New Honda City kini telah jauh melebihi apa yang diharapkan konsumen dari semua model di kelas mini sedan," ungkap Tomoki Uchida, Presiden Director PT Honda Prospect Motor.

Meskipun tampil dengan desain baru, All New Honda City tetap mempertahankan keunggulan mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 120ps pada 6.600rpm dengan torsi yang meningkat dan tenaga maksimal 14.8 Kg.m pafa 4.600rpm.

Transmisi CVT juga didukung dengan teknologi drive by wire untuk mengatur buka tutup throttle valve supaya presisi akselerasi maksimal namun tetap hemat bahan bakar.

Tersedia dalam tiga tipe yaitu S,E dan ES. Untuk pilihan warna All New Honda City menyediakan pilihan white orchid pearl, crystal black pearl, Alabaster silver metallic, Modern steel metallic serta warna baru yaitu Golden brown metallic.

Berbicara harga untuk All Honda City tipe S manual Rp277 juta, tipe S CVT Rp287 juta, tipe E manual Rp290 juta, tipe E CVT Rp301 juta dan tipe ES Rp321 juta. Semua harga adalah on the road Jakarta termasuk BBN mobil pertama.

All New City
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)