Range Rover Longbase hadir di Beijing

Jum'at, 25 April 2014 - 09:03 WIB
Range Rover Longbase hadir di Beijing
Range Rover Longbase hadir di Beijing
A A A
Sindonews.com - Land Rover kenalkan Range Rover hibrid dengan wheelbase panjang di Beijing Motor Show. Seperti saudaranya dengan wheelbase pendek versi hibrid ini mengusung mesin campuran diesel dan motor listrik untuk meingkatkan efisiensi SUV Inggris tersebut.

Dilansir dari Leftlanenews, Kamis (24/4/2014) Range Rover panjang ini diplot untuk mengisi pasar China, meski tidak menutup kemungkinan kedepannya juga dijual untuk pasar lain, termasuk Indonesia. Di China, versi hibrid longbase ini akan segara tersedia bulan depan, dan pengiriman pertama dijadwalkan akhir tahun ini.

Range Rover longbase dipersenjatai mesin diesel V6 berkapasitas 3.0 liter, jantung pacunya dapat menghembuskan daya hingga 340dk dan torsi sebesar 516. Daya tersebut diteruskan melalui girboks delapan percepatan, dan diklaim pabrikan, Range Rover longbase dapat berakselerasi dari 0-60km dalam waktu 7 detik.

Versi longbase ini menawarkan tambahan 7,3 inci lebih luas untuk penumpang belakang dan dapat melewati genangan air setinggi 35,4 inci. Land Rover mengatakan baterai Range Rover Hibrid longbase dal setiap 1mil sanggup melakukan perjalanan dengan kecepatan hingga 30mph.

Hingga berita diturunkan, Land Rover belum mau mengkonfirmasi terkait harga yang akan dibanderol. Diperkirakan rincian selengkapnya baru akan hadir bulan depan. Kita lihat saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8639 seconds (0.1#10.140)