Honda CRZ Mugen mobil favorit pengunjung Pekan Otomotif Semarang

Minggu, 27 April 2014 - 18:23 WIB
Honda CRZ Mugen mobil favorit pengunjung Pekan Otomotif Semarang
Honda CRZ Mugen mobil favorit pengunjung Pekan Otomotif Semarang
A A A
Sindonews.com - Kesuksesan ajang Pameran Otomotif Semarang (POSE) patut diacungi jempol. Selain bisa mencuri hati masyarakat kota Semarang dan sekitarnya, juga berhasil menyedot 20.971 pengunjung dan membukukan total transaksi Rp 90 miliar.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para APM peserta POSE 2014, panitia menggelar penghargaan favourite booth dan favourite car yang dipilih oleh pengunjung. Dan penghargaan tersebut dimenangkan oleh Suzuki sebagai juara pertama, juara kedua dimenangkan Isuzu dan juara ketiga Mitsubishi.

“Kami menyampaikan terima kasih atas komitmen yang terus menerus diberikan para APM serta industri pendukung demi memajukan industri otomotif di Indonesia, khususnya di Jawa Tengah melalui gelaran POSE 2014. Tidak lupa untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya yang telah memeriahkan pagelaran perdana POSE, kami berharap kemeriahan POSE 2014 dapat digelar kembali pada tahun depan,” jelas Lia Indriasari, General Manager Automotive & Trade Fairs Division Dyandra Promosindo.

Sedangkan untuk Favorite Car pilihan pengunjung, sebagai juara pertama dimenangkan Honda CRZ Mugen, juara dua Ford Focus sedangkan juara ketiga diraih Renault Duster.

Selain apresiasi untuk APM tersebut, panitia juga memberikan grandprizes berupa 5 unit sepeda motor Honda Revo, yang diundi 1 unit setiap harinya bagi pengunjung yang membeli tiket.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6803 seconds (0.1#10.140)