Beli Audi dapat gratis tiket pesawat

Rabu, 30 April 2014 - 12:37 WIB
Beli Audi dapat gratis tiket pesawat
Beli Audi dapat gratis tiket pesawat
A A A
Sindonews.com - Audi dan Singapore Airlines kerja sama luncurkan program bagi pelanggan loyal mereka. Melalui program ini, setiap konsumen yang membeli 1 unit Audi semua tipe, akan mendapat kesempatan memperoleh 85 ribu KrisFlyers Miles Singapore Airlines.

Hadiah tersebut dapat ditukar dengan tiket pesawat, dan hanya berlaku jika tergabung dalam member Singapore Airlines. Caranya, cukup mengakses website resmi dan melakukan akivasi member, gratis. Program kerja sama ini akan berlangsung selama enam bulan mulai 30 April hingga 30 Oktober 2014.

"Audi melihat banyak kesempatan yang dapat diraih dari kerja sama ini. Dan ini hanya tahap awal dari kerja sama yang akan terus berlangsung dengan Singapore Airlines," ujar CEO PT Garuda Mataram Motor, agen resmi Audi di Indonesia, Andrew Asturi, di Jakarta, Rabu (30/4/2014).

Sementara itu, General Manager Indonesia Singapore Airlines, Vinod Kannan menambahkan, kerja sama ini merupakan wujud dari filosofi yang sama dari kedua perusahaan, yaitu menempatkan pelanggan sebagai prioritas.

"Dengan poin KrisFlyers tersebut, para pelanggan Audi dapat memanfaatkannya untuk menikmati layanan penerbangan terbaik dari Singpore Airlines ke berbagai destinasi ke seluruh dunia," tambah Vinod.

Bagi para pelanggan yang tertarik, dapat langsung mengunjungi showroom Audi terdekat atau melalui agen penjualan lainnya. Jaringan Audi dapat ditemukan di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang dan Surabaya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0065 seconds (0.1#10.140)