TVS berikan layanan di rumah

Selasa, 06 Mei 2014 - 14:11 WIB
TVS berikan layanan di rumah
TVS berikan layanan di rumah
A A A
Sindonews.com - PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) memperkenalkan program baru melayani dan memanjakan konsumennya di Indonesia, yakni TVS Home Service. Program ini memudahkan konsumen dalam melakukan servis motornya.

"TVS Home Service ini merupakan bukti kepedulian TVSMCI untuk pengguna loyalnya, karena ini program door to door mekanik terlatih yang akan datang ke rumah konsumen untuk melakukan servis regular atau servis normal," ujar Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI), Herry Budijanto Dragono, Selasa (6/5/2014).

Sebelum adanya program ini, TMCI melihat adanya fenomena yang sering terjadi di masyarakat, khususnya para pengguna motor TVS. Karena kondisi jalan perkotaan dan kesibukan para pemilik motor TVS, efeknya banyak konsumen kesulitan perbaikan.

"Program ini berlaku untuk di kota-kota seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bandung, Karawang, dan Lampung. Kedepannya kita juga ada rencana untuk memperluas di wilayah Bogor, Medan, Palembang, Yogya, Surabaya, Gresik, Bali, Mataram, Pontianak, Banjarbaru dan Palu," bebernya.

Sementara itu, terkait biaya tambahan dari servis di rumah ini, Herry berikan jawabannya. "Untuk wilayah Jakarta, Depok dan Tangerang, ada tambahan biaya berdasarkan jarak tempuh di atas 10 km sampai 20 km maksimum penambahannya Rp 20 ribu, untuk di luar kota kita belum menambahkan biayanya," tuntasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2046 seconds (0.1#10.140)