All New MINI Meluncur di Jakarta

Jum'at, 23 Mei 2014 - 11:53 WIB
All New MINI Meluncur...
All New MINI Meluncur di Jakarta
A A A
JAKARTA - Ketika berpikir tentang mobil MINI, banyak hal yang akan terlintas, seperti kesenangan berkendara, bahan bakar efisien, desain unik, serta beragam pilihan baru sesuai gaya konsumen. Untuk itu, hari ini MINI Indonesia Indonesia meluncurkan All New MINI.

Model anyar tersebut memiliki karakter sempurna, kenyamanan berkendara, peningkatan fungsionalitas dan teknologi inovatif, semua tersusun cermat. Secara umum, kualitas premium All New MINI hadir di tingkat lebih tinggi.

Head of MINI Indonesia, Jentri Ihzar menjelaskan, fitur yang dapat langsung dikenali dari mobil ini adalah keunikan desain-desain yang telah berevolusi lebih jauh, ruang interior semakin lapang, serta display menarik.

"Mulai hari ini, para penggemar MINI di seluruh Indonesia dapat menikmati All New MINI dengan desain emotif yang jadi ciri khasnya. Keseimbangan antara kesenangan berkendara dan efisiensi bahan bakar semakin dioptimalkan, jejaring teknologi inovatif, serta pengaturan fungsionalitas kendaraan yang cerdas," terang Ihzar saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (23/5/2014).

all new Miniall new Mini

Menariknya, berbagai fungsi di All New MINI dapat diintegrasikan dengan aplikasi jejaring sosial dan hiburan yang kini tersedia di iPhone Apple dan smartphone dengan sistem operasi Android.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8885 seconds (0.1#10.140)